Mas Crush • Renjun

7 3 0
                                    

Siapa bilang sekolah di SMA 119 itu enak?

YA EMANG ENAK ANJIRR!!

Selain terkenal karena guru-gurunya yang ramah, murid cowok disini juga termasuk dalam jajaran aset negara alias gantengnya gak nyelow.

Mari kita absen cogan-cogan di sini, ada Mark si ketua OSIS yang sebentar lagi pensiun karena mau memasuki semester dua kelas 12. Jeno si kapten basket kebanggan sekolah, Jaemin si anak paskibraka yang pernah jadi salah satu pengerek bendera di istana negara pas 17 Agustus tahun lalu. Haechan yang meskipun slengean dia adalah anak Pramuka yang udah sering ikut lomba dan dapet segala macem penghargaan dan jangan lupakan si juara satu olimpiade fisika tingkat provinsi—



"Ren! Renjun!!"

Suara nyaring tadi memanggil nama orang yang lagi ada dipikiran gue. Secara gak sadar gue sedari tadi merhatiin punggungnya dari belakang, karena gue duduk dibelakangnya.

"Apa?" Jawab Renjun ngejawab panggilan dari cewek cantik yang tadi manggilin dia.

"Disuruh ke ruang guru sama pak Changmin buru, kayaknya mau bahas buat lomba." Kata Lia. Ahh dia itu sering dipasangin sama Renjun buat lomba, cewek cantik yang serba bisa. Cuma butiran rengginang gue kalo dibandingin sama Lia.

Renjun langsung berdiri buat nyusul Lia, tiba-tiba cowok itu nengok kebelakang— ke arah gue. Mampus kepergok lagi mandangin punggungnya.

"Ngapain liatin punggung gue?" Tanyanya.

"Ng-nggak. G-gue lagi bengong, bukan liatin punggung lo." Elak gue tergagap. Masya Allah bodohnya diriku.

Setelah mendengar jawaban gue Renjun langsung pergi gitu aja. Alhamdulillah, setidaknya gue selamat dari perkataannya yang kadang ketus.


"O oww hampir aja ketauan merhatiin punggung mas crush." Bisik seseorang dari samping kiri gue.

"HAECHAN BACOT, GUE GAMPAR YA CONGOR LO LAMA-LAMA."


♡♡♡


Hidup sebagai orang yang bukan siapa-siapa itu kadang enak kadang gak enak. Enaknya tuh Lo gak akan jadi bahan gunjingan atau pusat perhatian satu sekolah. Sedangkan gak enaknya ya lo dipandang sebelah mata, apalagi kalo lo gak pinter atau gak modis, kayak gue. Masa SMA yang katanya banyak romansa percintaan muda-mudi dan makin banyaknya pertemanan, cihh— bullshit. Boro-boro mikirin cinta masih ada yang mau berteman sama gue aja udah bersyukur banget.

"Ya Allah ini perpus dimana sih? Kok dari tadi kagak nyampe nyampe, gue udah pegel ini." Gerutu gue yang disuruh membawa buku pelajaran yang ada di kantor guru kembali ke perpustakaan.

Masalahnya saking banyaknya buku gue sampe gak bisa liat jalanan didepan gue, karena gue juga gak bisa menolak suruhan ibu Boa langsung dari ruang guru buat bawa semua buku ini. Bu Boa sebenernya nyuruh gue buat minta tolong ke yang lain tapi mana ada yang mau kalo dimintai tolong bawa buku ke perpus.

Kalo ada Haechan mungkin gue udah minta tolong ke dia, mengingat dia adalah sepupu gue. Kalo gak mau auto ngadu ke tante gue alias mamahnya Haechan. Sayangnya dia lagi izin karena ikut acara jambore Nasional bareng Yeji satu-satunya sahabat yang gue punya.

Mari berdoa semoga tangan gue gak encok.

Sreettttt

"ANJ— "

Hampir aja gue ngomong kasar saat tiba-tiba ada yang ngambil hampir semua buku yang gue bawa. Pelakunya adalah Renjun. Ya. Huang Renjun.

"Eh—  sini biar gue aja yang bawa bukunya, nanti tangan lo sakit." Kata gue ke Renjun yang udah jalan duluan setelah ngambil buku dari tangan gue.

"Diem, gue juga sekalian mau ke perpus." Ucap Renjun datar. Ya Allah masih aja ganteng padahal ekspresinya datar-datar aja.

"Serius nggak papa, gue kuat kok. Sini— "

"Tapi dari tadi lo jalan sampe gemeteran gitu? Sampe ngaduh gitu? Itu yang namanya kuat?"

Ucapan Renjun bikin gue bungkam, kenapa gue bisa nge crush in cowok ngeselin dan savage kayak Renjun? Padahal ada Jeno atau Jaemin yang lebih ramah ketimbang cowok yang ada didepan gue ini, kenap—

"Lo mau kemana?"

"Hah?"

"Perpus ada disini."

Gue yang masih berjalan pelan berhenti dan langsung nengok kebelakang dimana Renjun berada. Kepala gue mengadah keatas, mastiin kalo ucapan Renjun bukan candaan.

Lah? Beneran kelewat anjirrr perpus nya.

"Makanya kalo mikirin gue jangan sampe segitunya sampe gak fokus gitu. Mikirin gue nya nanti aja kalo udah dirumah, kalo disekolah kan udah liat orangnya jadi ngapain masih dipikirin." Kata Renjun enteng sambil senyum samar, tapi gue masih bisa liat betapa manisnya Huang Renjun ketika senyum.

But wait,


Hah?


ANJ—





HUANG RENJUN PPA MMKST?????



















HUANG RENJUN PPA MMKST?????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Muk Minta maaf karena baru up
(っ˘̩╭╮˘̩)っ

1:23 | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang