Bule Ganteng 2 • Mark Lee

13 5 0
                                    

"ah, jadi gitu." Gue manggut-manggut setelah mendengar cerita dari Mark.

Setelah tadi ditinggal sama Lia, gue dan Mark lantas keliling Stanley Park. Sumpah mau nangis aja tamannya bagus banget, mana ditemenin sama Mark yang sama indahnya kayak pemandangan. Kuatkan hati iniಥ_ಥ

Mark itu ternyata adik dari Johnny, calon suaminya kak Seulgi yang artinya bakal sepupuan sama Lia. Mark emang asli Kanada, dia pernah sekolah dari SMP sampe SMA di Indonesia ternyata karena ikut orang tuanya dulu yang harus kerja di Indonesia— di Bandung lebih tepatnya.

Makanya dari tadi kita ngobrol nya campur-campur kadang bahasa Indonesia kadang Inggris. Yamaap, bahasa Inggris gue gak selancar itu tapi so so an pen punya suami bule. Hikd.

"Kamu sendiri asli Jakarta?" Tanya Mark, gue yang sedari tadi sibuk sama pikiran sendiri langsung sadar.

"Eh? Bukan. Tapi emang lahir dan besar di Jakarta." Jawab gue. Salting banget njirr, apa katanya? Aku kamu?? Bye, muk menyublin dulu.

"Capek gak? Kalo capek kita duduk dulu, atau mau pulang aja??" Tanya Mark lagi.

Mark sumpah bisa gak jangan bikin perawan lemah syahwat kek gue ini ingin nyemplung ke Palung Mariana. Kita? Kita ceunah?! Masya Allah, nikahin aku sekarang Markㅠㅠ.

"Duduk dulu aja, masih pengen liat liat soalnya." Jawab gue. Sekalian biar bisa lama-lama ehehe.

Mark ngangguk terus ngajak gue duduk di bangku taman. Gue gak berenti terkagum-kagum liat pemandangan di depan gue, sumpah bagus banget. Ini laut atau danau gue gak tau— bagus banget, ditambah bangunan-bangunan, terus mataharinya juga udah mulai terbenam meskipun masih keliatan. Ya Allah nikmat mana yang kau dustakan.

"Suka banget sama alam ya?" Tanya cowok disamping gue. Yahh gue sampe lupa sama Mark saking sukanya sama pemandangan depan gue.

"Iya, suka banget. Healing, dan kalo  lagi dititik terendah tuh bikin sadar kalo apa yang Tuhan kasih tuh harus disyukuri bukan malah ngeluh." Ujar gue yang masih anteng liat pemandangan.

"Bener banget. Segala sesuatu tuh harus disyukuri, entah suka ataupun duka."

"Nah kan— "

"Aku juga bersyukur bisa ketemu kamu, meskipun terlambat. Tapi namanya jodoh gak ada kata terlambat kan??"

Hngg

💚

Tau gak hal paling konyol yang pernah gue alami selama hidup selain punya cita-cita jadi karakter kartun strawberry shortcake?

Iya, demam karena di gombalin cowok ganteng sejenis Mark Lee. Sumpah selemah itu ya gue, untung cuma dua hari kalo enggak hari ini gue masih ngelumbuk di kasur dan gagal jadi Bridesmaids nya kak Seulgi.

Gue sebagai Bridesmaids udah siap-siap dari pagi sama Lia. Udah rapi udah cantik kita disuruh nungguin manten cewek alias kak Seulgi. Kasian dia gugup banget.

"Santuy kak, inhale exhale, inhale exhale." Ucap gue menenangkan kak Seulgi, sedangkan Lia malah sibuk sama hp nya. Ini yang adeknya kak Seulgi siapa sih sebenernya??

"Heh! Bener-bener lo ye kakak lo mau nikah malah biasa aja." Omel gue sambil ngegaplok pantat Lia yang lagi tengkurep di kasur.

"Sakit anjirr, ya emang mesti gimana? Nangis guling-guling? Buat apa sedih kan masih bisa ketemu, masih bisa vc." Ucap Lia, iya sih tapi,

"Ini bantuin tenangin anjirrr kesian kakak lo deg-degan." Lia akhirnya membantu gue untuk menenangkan kak Seulgi.

"Bengong mulu lo kutil, kesambet tau rasa." Ujar Lia ketika acara sudah dimulai. Jangan tanya gue bengong in apa, gue aja gak tau:(

1:23 | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang