dua

270 42 0
                                    

beda sama renjun yang ngga ambil pusing sama kejadian tadi pagi, jeno malah senyum ngga jelas daritadi pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

beda sama renjun yang ngga ambil pusing sama kejadian tadi pagi, jeno malah senyum ngga jelas daritadi pagi.

"kemasukan setan anjir lo?"

"akhirnya jaem, gua bisa ngobrol sama si manis" na jaemin salah satu temennya jeno nyiritin dahinya bingun, oh jadi jeno udah ngobrol sama si manisnya?

dari awal penerimaan siswa baru, sampai sekarang mereka udah kelas 11 jeno selalu bilang kalau dia tertarik sama huang renjun kelas XI ipa 1.

jaemin tau, sahabatnya ini udah mikirin banyak cara buat deketin pemuda bermarga huang itu, tapi pas haechan ngasih tau kalau si huang bukan sosok yang gampang buat dideketin dengan alesan karena renjun ngga percaya kalau rasa sayang itu ada buat rencana yang jeno udah bikin jadi pupus gitu aja.

jaemin berdiri didepan jeno, ngelipet tangan didepannya dadanya "ngobrol gimana?"

"ya gitu, gua bilang dia manis tapi dia ngatain gua sialan" jaemin diem terus ngakak didepan jeno, sumpah jaemin pengen banget ngatain jeno, jeno ini bego atau tolol sih? kaya ngga pernah pdkt aja sama orang.

"ga gitu anjir jen caranya, kalau gitu lo bakal bikin dia ilfeel bego" jeno ngeliatin jaemin terus mikirin sebentar omongan jaemin, nginget kejadian tadi pagi yang buat renjun kesel karena dia.

"maksud lo apaan ngatain gua anjir? tapi sumpah jaem dia manis banget sial" jeno senyum lagi, elusin tangan kanannya yang tadi dipake buat ngusap pipinya renjun.

jaemin nunjukin muka julidnya sama jeno, najisun banget liat jeno senyum senyum ga jelas gitu mana kaya orang gila anjir.

"gini ya jen, lo deketinnya pelan-pelan gausa buru-buru gitu, lo tau kan renjun gimana kata haechan? gua mau aja sih bantu lo, cuma feeling gua kali ini renjun bakal susah buat didapetin" wajar sih jeno bingung buat gimana dan harus bersikap apa sama renjun, sebelumnya mereka yang deketin jeno sedangkan sekarang? jeno harus berjuang sendirian buat dapetin renjun.

pas dulu jaemin tanya, kenapa jeno lebih tertarik sama renjun yang biasa aja padahal masih banyak cewe atau uke yang lebih dibandingin renjun? dan jeno malah ngejawab "dibandingin mulu, renjun tuh manis tau penuh kejutan bikin gua penasaran lo tau?" agak membagongkan emang.

"iya ya? kok gua tolol sih?" jeno manggut-manggut paham, bener kata jaemin kalau dia itu tolol.

"nyadar juga si babi, dahlah ngantin yok" jaemin jalan duluan keluar kelas ninggalin jeno yang lagi mikirin sesuatu.

oke mulai hari ini, detik ini, bulan ini, tahun ini, lee jeno anak pemilik sekolah Dream High School, menyatakan bakal mulai ngedeketin renjun gimanapun caranya.

"gua yakin jen, lo bisa" jeno bilang gitu ke dirinya sendiri sambil ngulas senyum yang menampilkan eyesmilenya, abis gitu pergi keluar kelas buat nyusul jaemin ke kantin.

tbc,

cerita ini tuh kaya gimana ya,renjun tuh lagi jatuh dan jeno ada, ya pokoknya gitu deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cerita ini tuh kaya gimana ya,
renjun tuh lagi jatuh dan jeno ada, ya pokoknya gitu deh.
semoga kalian suka ya, aku mikir keras buat ini hiks :"

with love, jeje.
karawang, 12 Maret 2021

Dependencia | NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang