tiga

196 37 0
                                    

renjun sama haechan, langkahin kakinya keluar kelas buat ke kantin, sepanjang jalan mereka ngobrol sampai kadang buat mereka ketawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

renjun sama haechan, langkahin kakinya keluar kelas buat ke kantin, sepanjang jalan mereka ngobrol sampai kadang buat mereka ketawa. renjun tuh sebenernya asik cuma kebanyakan diemnya, aslinya juga bawel banget malah cuma ngga banyak orang yang tau.

bukan ngga banyak, tapi kayanya haechan aja yang tau.

"lo duduk aja gih biar gua pesenin, biasa kan?" renjun cuma ngangguk pas dikasih aba-aba sama haechan, abis gitu dia nyari tempat duduk dipojokan biar ngga terlalu banyak orang yang liatin dia.

renjun liatin ke sekeliling dan yap dapet dipojokan, dia ngelirik jam yang melingkar ditangannya baru juga jam 9.38 tapi ni kantin udah rame banget dan asal kalian tau renjun benci keramaian.

ya karena laper, makanya dia mau.

"berisik banget elah" renjun bilang gini pake suara pelan abis gitu jalan ke tempat duduk tadi, dia dudukin badannya terus ngeliat gerombolan anak anak lain dan buat dia mikir mereka punya temen sebanyak itu apa ngga risih?

renjun pijit kepalanya sekilas dan langsung ngeluarin handphonenya dari saku celana sekolahnya, baru dia nyalain data tiba-tiba ada chat dari seseorang yang ngga dia kenalin.

siapa dah?

ljn | kakao talk

jun?
renjun?
hey
masih belajar ya?
08. 12

renjun nyiritin dahinya bingung, ljn? dia ngga kenal insial itu, kalaupun ni orang mau ngebully dia kenapa harus sapa dia dulu dan terlebih sampai chat dia? akhirnya renjun milih buat mengabaikan chat itu, karena ya ngga penting.

tapi siapa ya? kepo juga

"kiw manis" suara itu, suara tadi pagi yang renjun denger, suara yang bikin moodnya pagi-pagi langsung ancur.

renjun ngelirik sebentar, abis gitu dia arahin lagi pandangannya kedepan lebih tepatnya ke tempat duduk yang kosong dan siapa sangka cowo yang berdiri disampingnya sekarang malah duduk didepannya?

renjun diem, natap datar cowo didepannya "sebenernya mau lo apa?"

"sebelumnya kenalin gua —

"siapapun lo gua ga peduli, sekarang gua tanya mau lo apa?" renjun motong omongannya jeno, karena ya emang dia ngga tau dan ngga mau tau siapa cowo didepannya, yang renjun mau tau kenapa ni cowo daritadi gangguin dia.

"mau deket sama lo" jeno senyum nunjukin eyesmilenya, dalem hati jeno ngebatin renjun melting ga ya gua senyumin kek yang lain?

tapi yang jeno dapetin, renjun malah ketawa nanggepin omongannya jeno "ngelawak lo? kalau iya tempatnya bukan disini"

jeno diem, bener kata haechan renjun tipikal orang yang susah buat dideketin dari nada bicaranya pun udah ketauan kalau ni orang savage banget "gua serius ren"

sekarang bagian renjun yang diem, airnya mukanya tenang merhatiin jeno, abis gitu ngehela nafas pelan "yauda"

hah? yauda gimana anjir?

"maksud lo?"

"yauda, udah kan? bisa tolong pergi? temen gua mau duduk disitu" sial, satu kata buat semuanya. jeno kira renjun ngizinin dia buat pdkt nyatanya cuma dijawab gitu.

bunda, jeno mau mundur aja kalau gini caranya

"loh jen, ngapain ke sini?" haechan datang bawa makan sama minum dinampan yang abis gitu di taro di meja.

"oh anu, itu apa renjun" haechan liatin renjun, oh jadi bener jeno naksir sama renjun? renjun bales liatin haechan pake tatapan bingung sambil minum esnya.

"kalian saling kenal?"

tbc,

hayyi! aku lagi tahap revisi buat book ini, entah kenapa kayanya aku niat banget buat ini :"aku harap kalian suka amsuanauanvotemen nya jangan lupa ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hayyi!
aku lagi tahap revisi buat book ini,
entah kenapa kayanya aku niat banget buat ini :"
aku harap kalian suka amsuanauan
votemen nya jangan lupa ya?

with love, jeje.
karawang, 13 maret 2021

Dependencia | NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang