delapan

206 27 2
                                    

disini kan emaknya taeyong, bapaknya jaehyun.
marganya jeno itu lee, sedangkan jaehyun itu jung.
aku porget hiks:(
tapi gapapa lah ya, trobos aja lah anying :p

votemen okei jangan lupa iyy !

"lee jeno, cepet turun" taeyong manggil anaknya yang daritadi ngga mau keluar kamar.

sebenernya jeno kenapa si? kan di meja makan ada renjun, dan lagi renjun gebetannya kata dia kok dia malah gamau ikut makan bareng?

"cepet turun sebelum bunda dobrak ini pintu" badan boleh mungil tapi kekuatan kudu wonder women, eh

jeno yang didalem kamar cuma bisa uring uringan ngga jelas, dia gamau keluar kamar karena malu sama kejadian tadi. kejadian dimana renjun liat buwungnya "argh bangsat"

wah anak setan ngajak ribut

taeyong coba dobrak pintu kamarnya jeno, satu kali percobaan gagal, dua kali percobaan gagal lagi, tapi yang ketiga berhasil. pemandangan pertama yang taeyong liat adalah anaknya lagi tiduran sambil nutupin semua badannya pake selimut.

ini mak gua hulek apa gimana si anying? pintu aja bisa kedobrak

"lee jeno, makan" taeyong lipet tangannya didepan dada, liatin kelakuan anaknya yang makin lama makin keliatan kaya orang gila.

jeno guling gulingin badannya, abis itu jawab "aaa bunda gamau"

taeyong samperin jeno lebih deket, singkapin selimut yang jeno pake terus senyum "oh gamau? oke" taeyong jewer telinganya jeno yang bikin jeno auto berdiri dari tempat tidurnya.

"aduh bunda sakit ih" jeno pegangin tangan bundanya, liatin ekspresi bundanya yang lebih daripada palak.

taeyong langsung tarik tangannya jeno, tanpa peduliin omongan anaknya "bun atuh bun"

"diem"

"bunda ih sakit tangannya jeno"

"bacot, laki bukan?"

seketika jeno langsung diem dan ikutin langkahnya taeyong yang otw meja makan.

-

jeno nelen ludahnya cepet waktu liat renjun yang udah duduk di meja makan, kan dia inget lagi kejadian tadi.

tolol gua tolol, siapapun tolong ilangin muka gua

"duduk jeno, jangan cuma berdiri kaya patung pancoran" taeyong udah kesel banget sama sikap anaknya yang tiba-tiba jadi aneh gini.

jeno cuma ngangguk pelan, abis gitu dia duduk di bangku paling pojok yang dimana tempatnya jauh banget sama taeyong dan renjun, taeyong yang liat itu bingung dan renjun melongo karena sikap jeno yang aneh.

"pindah, duduk didepam renjun" jeno cuma ngangguk pelan lagi, padahal dalem hati udah ngumpat ngga jelas karena malu pake banget.

gua banyak bct ternyata:( - admn

daritadi taeyong liatin jeno dan renjun secara bergantian, mereka keliatan canggung tapi kenapa jeno bilang kalau renjun itu gebetannya?
akhirnya taeyong mutusin buat cairin suasana dengan cara "jeno kok diem gitu? kan renjun gebetanmu ada didepan jen"

jeno kesedek makanannya, renjun kesedek air minumnya. mereka sama sama kaget denger omongannya bunda taeyong

"hah / hah?" taeyong cuma senyum aja nanggepin omongannya renjun dan jeno yang barengan.
ngga salah jeno milih gebetannya, udah sopan gemesin pula. fiks cocok jadi menantu dirumah ini.

ya tuhan, emak gua ngapain sih?

renjun sekilas natap jeno pake tatapan mautnya, yang kalau di artiin 'awas lo anjir'
"anu tante, renjun sama jeno cuma temen kok hehe bukan gebetannya"

gua udah ditolak sebelum berjuang? sialan.

"bunda, bukan tante"

renjun senyum kikuk "eh iya bunda"

"jeno kok diem? betul kan apa kata bunda?" taeyong lagi godain anaknya, kalau kata taeyong sih jeno lagi malu malu anjing.

jeno liatin bundanya kesel, bisa-bisanya bilang kaya gitu depan renjun? mau di taruh dimana harga diri jeno? di pantat kuda?
"wahai ibunda, kita sedang makan alangkah baiknya kita diam saat makan" ini jeno lagi coba alihin topik, semoga berhasil biar ga makin canggung ama renjun.

"baik anakhonda, ibunda akan diam karena ibunda tau kamu lagi malu malu anjing"

tuh kan, malesin banget. jeno udah ngedumel ga jelas sambil masukin makanannya ke mulutnya.

renjun cuma senyum aja nanggepin kelakuan jeno sama bundanya, lucu juga ternyata.

ah ternyata gini ya rasanya makan bareng keluarga?

tbc,

akhirnya, setelah lima bulan aku hiat sekarang aku kembali HAHAHAstop terror aku ya, InsyaAllah ini bakal aku lanjut kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

akhirnya, setelah lima bulan aku hiat sekarang aku kembali HAHAHA
stop terror aku ya, InsyaAllah ini bakal aku lanjut kok.

— Karawang, 30 Okt 2021.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dependencia | NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang