03

257 33 0
                                    

06.00 WIB

"Oke, tugas Fisika, Mtk udah selesai, yang lain ga ada PR, terus hari ini ada pelajaran—," Jovanka sibuk mengabsen tugasnya dan pelajaran hari ini. "Aahhh, hari ini juga hari pertama jadi baby sister, aduhhh, gemes pasti anak yang umur 7 tahun." Ucap Jovanka sambil berkhayal anak anak yang akan diasuhnya nanti.

"Eh, udah jam 6 gue berangkat aja lah takut telat." Setelah berbicara seperti itu Jovanka langsung keluar dari rumah, mengunci rumahnya lalu menggembok pagar rumahnya itu.


-Skip disekolah-

'Bruum... Bruum...Bruum...'

Anak anak disekolah waktu jam 06.30 sudah banyak yang masuk, dan Jovanka adalah salah satu dari mereka itu. 

"Jov, woe Jopanka." Teriak gadis yang memanggil Jovanka menjadi Jopanka.

"Ga usah manggil gue Jopanka, gue Jovanka." Ucap Jovanka dingin dan tatapan yang susah diartikan itu.

"Aelah, lagian ama kita aja ga usah sok cool." 

Ucap gadis lain. 

"Anjing, sekarang Senin kabur ke perpus mayan kaga ikut upacara." Ucap lelaki di sebelah dua gadis itu.

"Anjir Ri, lo bolos mulu, udah mau akhir semester 1 masih aja bolos upacara." Ucap gadis di samping kirinya.

"Bodo amat yang, gue males. Si Kota juga pasti males." Kata Lelaki yg dipanggil 'Ri' itu.

"Bangsat, napa bawa bawa gue anjing?." Tanya gadis yang dipanggil 'Kota' tadi.

"Ri, Va, Mil, udah buruan, gue mau ke kelas taro tas terus ke lapangan." Ucap Jovanka sambil pergi ke kelas IPA 2 itu.

(Aahh, gue juga males ikut upacara, mana nanti kerja, terus hari ini pasti tugas numpuk juga bangsatt) Batin Jovanka sambil pergi kekelasnya.

'Tap tap tap, Braaakkk'

"Sorry gue nabrak lo." Ucap lelaki yang menabraknya itu.

"Ga usah minta maaf, gue juga salah. Gue permisi." Ucap Jovanka dingin. 

"Anjir, ngakak kasian bat idup lo Ric ketemu cewe tsundere kek dia HAHAHAHA." Ucap lelaki yang baru datang itu.

"Serah lo bang." 

Akhirnya lelaki yang dipanggil 'Ric' tadi berjalan ke lapangan.





-Skip selesai Upacara dan jam pelajaran-


"Njir, kaga ada yang masuk ke otak pelajarannya, nge rap atau gimana dah ntu guru." Tanya Emily. 

"Gitu gitu pak Agus ganteng, untung ganteng, kalo kaga udah gue tinggal tidur tadi." Ucap Iva.

"Au dah lah, ngantin kui gue traktir." Kata Rian sambil berjalan keluar kelas.

"Jov, ikut kaga? Si Abrian traktir ntar, tumben banget dah, langka anjir, sini gue tarik lo." Kata Emily sambil narik Jovanka. 

"Kaga usah narik tangan gue, sakit lepasin." 

"Iye iye noh gue lepasin." 

Akhirnya Annetha melepaskan tangannya yang narik tangan Jovanka.

-Skip kantin-

"Pesen apa? Gue traktir mumpung baek noh." Tanya Zevano.

"Nasgor, minumnya es teh aja." Ucap Francesca

"Samain aja semua biar gampang." lanjut Annetha.

"HELLOOWW GAIS SI CANTIK KEMBALI" teriak Reina.

Baby Sitter || ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang