HAPPY READING GUYS
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Seperti yg di janjikan sang suami menuruti kemahuan si isteri untuk shopping di mall. Kedua mereka melangkah menelusuri setiap toko dalam di mall tersebut. Mew hanya pasrah dengan sang isteri, kerna baginya kesenangan isterinya adalah kesenangan buat dirinya. Setiap yg gulf inginkan mew tanpa penolakan dan bantahan menurut saja akan permintaan isterinya.
"thanks.. boo,(cup)"gulf mengucup pipi suaminya. Dia sangat senang kerna barang yg ia inginkan bisa ia miliki dan suaminya dengan senang menurut segala permintaannya.
Mew yg merangkul pinggang ramping milik isterinya , terlihat sangat posesif sekali seolah olah takut andai saja sosok isterinya menghilang dari jangkauannya. Dan gulf tidak pernah bermasalah dengan sifat posisif suaminya, bahkan ia senang dengan sifat suaminya kerna itu menandakan mew sangat menyayanginya dan menyintai dirinya sehingga tidak ingin kehilangan nya.
"bii.. masih lama lagi." Tanya mew pada isterinya.
"kenapa boo, boo capek ya nemanin bii shopping."balas gulf lembut. Ia takut suaminya mungkin capek menemani dirinya berkeliling di mall.
"ngak.. boo ngak capek, sekarang udah siang. Apa bii tidak lapar, yuk kita makan siang dulu nanti bii biasa kembali lagi shopping nya ya sayang." Ucap mew lembut. Mew tidak ingin isterinya melewatkan makan siangnya, mew tahu jika isterinya lagi excited bershopping ria pasti dia akan lupa untuk makan siang.
"oohhh... ia. Bii lupa, ayuk kita makan di restoran sana." Ucap gulf lalu menuntun suaminya kearah restoran yg ia maksudkan di dalam mall tersebut.
Tidak membutuhkan masa yg lama, keduanya selesai menikmati makan siang mereka. Dan gulf meneruskan aktivitinya sehingga tanpa sadar jam menunjukkan sudah 4 sore ternyata dari jam 10 pagi mereka menghabiskan masa mereka hanya di dalam mall saja.
"boo.., ayo pulang udah sore."ucap gulf.
Mew mengganggukan kepalanya, menurut apa saja yg isterinya katakan. Lagi pula mereka sudah sangat lama berada di mall, demi sang isteri mew turutkan saja. Hanya dimasa dirinya libur saja isterinya akan meminta dirinya untuk ditemanin shopping. Dan itu tidak bermasalah buat mew, mew bekerja demi keluarga dan isterinya walaupun mereka belum lagi dikurniakan cahaya mata tetap saja kebutuhan isterinya akan menjadi prioritas bagi nya.
Kedua mereka sudah berada di luar mall dan ingin menuju ke tempat parkir mobil mereka. Secara tiba tiba gulf memberhentikan langkah mereka.
"boo.., bii ingin keseberang jalan sana. Bii pengin mahu beli rojak buah." Ucap gulf pada suaminya.
" biar boo saja yg beli'in. bii di sini saja ya. Bahaya kalo bii nyeberang kesana biar boo aja yg kesana." Ucap mew. Dia tidak ingin isterinya menyeberang jalan raya apa lagi sekarang waktu kemuncak pulang kerja pasti banyak kenderan dan mew takut isterinya kenapa napa.
Gulf hanya pasrah jika suaminya sudah berkata begitu. Apapun yg penting dirinya sangat ingin makan rojak buah, asalkan dia bisa makan rojak buah dia tidak masalah jika suaminya membelikan untuknya.
Mew melangkah menyeberangi ke seberang nyemperin warung yg menjual rojak buah, demi sang isteri mew sanggup lakukan sapa saja supaya isterinya senang. Setelah selesai membuat bayaran mew kembali ingin menyeberang tapi di saat dirinya ingin menyeberang tanpa mew sadar sebuah mobil menabrak tubuh kekar mew.
Bruukkkkk..tuuummm...
Terdengar bunyi dentuman perlanggaran yg sangat kuat.
YOU ARE READING
🌻LOVE WILL NEVER END🌻
Short StorySHORT STORY COMPLETE CINTA YG TIDAK AKAN PERNAH ADA PENGHUJUNGNYA. WALAU MAUT YANG MEMISAHKAN, NAMUN CINTA ITU TETAP KEKAL MENEMANI SEHINGGA KE AKHIR HIDUPNYA. KISAH CINTA MEWGULF YG TRAGIS YG PENUH DENGAN AIRMATA. APAKAH YG BERLAKU SEBENARNYA? MAR...