Alternate Universe 4

587 74 12
                                    

Disclaimer : Anime Naruto dan Chara lainnya milik Pak Masashi Kishimoto, ide cerita ini punya saya.

Rate : T.

Warning : Au, Random, Random, Random, Random, Random, Gaje, Gaje, Gaje, Genderswitch, Narutonya Female, Typo(s),, abal abalan,absurd, halu dan membuat ingin mengumpat karena saking tidak jelasnya.

Ini cuma buat acara lucu lucuan aja, kagak ada niatan buat njelek njelekin anime Naruto, karakter di Naruto atau siapapun. Buat yang nggak terima atau nggak suka ya udah sih, bodo amat. Karena di cerita ini kalian akan banyak menemukan kata kata yang nyelekit, nyeleneh, aneh, bar bar dan kasar. Bagi anda yang kurang pas, ya udah tinggalin aja. Hidup jangan dipersulit.

Enjoy.....




Setelah makan malam selesai, Naruto di ajak keluar oleh Jiraiya. Karena dari kecil Naruto menjadi cucu manja kalau bersama Jiraiya. Tidak mengejutkan untuk Jiraiya jika Naruto akan memeluknya secara tiba tiba saat ia datang. Karena mereka memang dekat dari Naruto masih bocah.


Pekerjaan Jiraiya di sini adalah seorang novelis terkenal, pamornya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak buku best seller yang beliau terbitkan. Dari rating yang bisa dinikmati oleh seorang bayi sampai para manusia bangkotan berotak setan atau bahkan setannya sekalian. Dengan kadar wah yang tidak perlu ditanyakan lagi.

Iya, disini Jiraiya-sama adalah novelis profesional. Tidak tertandingi, satu satunya novelis yang namanya selalu muncul pertama di majalah terkenal.

Naruto bisa menangkap hal itu dari perbincangan panjang kali lebar di meja makan tadi.


Ia senang tentu saja, agak lega juga karena gurunya di sini tidak hanya menulis buku tentang rating 21+ yang digilai oleh Kakashi-sensei.

Fakta lainnya, dia adalah KAKEKNYA! UWAWW!!

Dan lebih mengejutkan lagi adalah,

TSUNADE JADI ISTRINYA!!


YANG TERNYATA, MEREKA ADALAH ORANG TUA AYAHNYA.

Ahh, tidak sia sia Naruto memanggil Tsunade no Baa-chan selama ini. Ternyata ini to alasan spontanitas yang ia lakukan — ya walaupun bukan spontan juga sih, kalau mengingat umur nenek nenek wanita itu.

Seandainya di Konoha bisa sesimple di sini.

Jangan jangan kalau sudah begitu, Orochimaru menjadi murid yang durhaka yang malah bersekutu dengan ular.

Eh enggak ding, wong Orochimaru kan jadi guru biologi di sekolah.

Mengejutkan bagi Naruto jika disini marga Jiraiya adalah Namikaze. Tapi itu tak masalah, karena yang terpenting bagi Naruto adalah Ero Sennin masih hidup dan memiliki kehidupan sangat baik di sini.

" bagaimana sekolahmu Naruto? " tanya Jiraiya setelah membagi ice cream pop kepada Naruto yang lagi lagi membuat Naruto teringat tentang kakek mesum yang selalu membagi ice cream seperti ini setelah Naruto selesai latihan.

" sangat baik, " kata Naruto asal asalan sambil menerima potongan ice cream dengan tatapan sendu. Maafkan Naruto, Naruto terpaksa berbohong.

Ia tidak akan menghancurkan moment dimana ia bertemu gurunya, saat Ero Sennin yang asli telah tewas melawan Pain.

" yeah, ku harap kau selalu begitu dimanapun kau berada" kata Jiraiya.

Tubuh Naruto menegang, pikirannya agak ngadat untuk beberapa saat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALTERNATE UNIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang