Disclaimer : Anime Naruto dan Chara lainnya milik Pak Masashi Kishimoto, ide cerita ini punya saya.Rate : T.
Warning : Au, Random, Random, Random, Random, Random, Gaje, Gaje, Gaje, Genderswitch, Narutonya Female, Typo(s),, abal abalan,absurd, halu dan membuat ingin mengumpat karena saking tidak jelasnya.
Ini cuma buat acara lucu lucuan aja, kagak ada niatan buat njelek njelekin anime Naruto, karakter di Naruto atau siapapun. Buat yang nggak terima atau nggak suka ya udah sih, bodo amat. Karena di cerita ini kalian akan banyak menemukan kata kata yang nyelekit, nyeleneh, aneh, bar bar dan kasar. Bagi anda yang kurang pas, ya udah tinggalin aja. Hidup jangan dipersulit. :)
Enjoy
.
.
.
.Sepulang sekolah setelah Sasuke memaksa Naruto beristirahat di UKS sampai jam pulang, Akhirnya Naruto bisa keluar dan melihat isi dan bentuk bangunan ini. Bangunan ini juga lebih mewah dari pada bangunan Hokage.
Naruto juga banyak menemukan kejutan, tidak hanya Kiba dan Sasuke tapi hampir seluruh ppenduduk Konoha juga berada di sini. Kepala Naruto semakin ruwet dibuatnya. Apa jangan jangan Naruto di prank dengan meminta seluruh Shinobi yang Naruto kenal menipunya?
Terima saja Naruto, kau sedang di dimensi mengerikan dan yang pasti di sini tidak ada yang namanya Shinobi maupun Hokage.
Melihat seluruh siswa pulang sekolah membuat agak membuat Naruto terhibur dari galau nestapa karena time travel konyol yang tengah dialaminya. Ia bisa melihat Hinata pulang bersama Neji, melihat Shino yang bercanda dengan Chouji dan melihat Sakura dengan Karin?
Naruto melotot, Sakura?
Dengan Karin?
Whot! Apa apaan itu,
" ada apa Naruto? " tanya Sasuke yang masih menemani Naruto di sampingnya. Melihat semua murid pulang dari lantai dua.
" Sakura Chan! " ujar Naruto yang membuat Sasuke serta merta mengubah ekspresi wajahnya.
Naruto menaikkan satu alisnya " kau kenapa Sasuke? " tanya Naruto saat Sasuke membuang muka.
Seingatnya, Sasuke itu tidak membenci Sakura, dia mungkin juga ada rasa sih walaupun kadang sok sokan cuek. Sok sok jual mahal, padahal iyes!! Huuu! Bullshit emang.
BETUAH PUNYA AYAM!!
Mengingat dulu pembelaan Sasuke waktu Sakura bonyok mukanya di jotosi Ninja dari Otogakure terus Sasuke tidak terima karena Sakura di gituin dan akhirnya Sasuke sampai matahin tangannya Zaku Abumi.
Lain waktu, Naruto juga melihat dimana Sakura memeluk Sasuke saat Sasuke berhasil sembuh berkat Tsunade Baa-chan setelah efek sok sokan melawan Itachi dan Sasuke tidak menolak, mungkin Sasuke juga membalasnya- tapi kalau Ino yang meluk, dia kicat kicat- Yeah, entahlah Naruto tidak lihat soalnya Kakashi-sensei juga butuh pengobatan waktu itu. Nggak dikasih liat juga sih, soalnya kalau dikasih liat nanti Author ini ngamuk ngamuk, banting TV kan repot nanti.
Tentu saja mulai saat itu Naruto sedikit demi sedikit tahu jika mungkin dirinya jadi pihak ketiga walaupun ia masih menyukai Sakura.
Sebenarnya banyak sih yang menunjukkan bukti bahwa Sasuke itu sosok tsundere, Naruto males membahasnya karena dirinya merasa terkhianati.
Dan karena alasan ganteng dan hot daddy candidate, Author ini jadi fansnya.
Sial.
Tapi langsung potek bin ambyar binti asdfghjkl ketika dia kolab sama Sakura sampai menghasilkan Sarada, #nangis sampe bengek 😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTERNATE UNIVERSE
FanfictionAwalnya Naruto hanya ingin menenangkan pikirannya dengan datang ke gunung patung Hokage sambil memandangi desa dari atas sana setelah Ero Sennin gugur dalam melawan Pain. Tapi sesuatu menghantam kewarasannya saat ia tiba-tiba terbangun di sebuah te...