Eaa double update awokawok, biar gak terlalu sepi xixixi
Dah lah skuy mulai ae
What If... (Ketika BoEl dikasih kado ultah)
Halilintar
Ketika membuka pintu kamar, dikejutkan dengan kotak kardus susu SGM yang dibungkus kertas kado.
Hali penasaran akhirnya membuka kotaknya dan terdapat jari Sukuna.ggg
Cuman buku diary sama pulpen doang kok isinya. Cowok kok nulis dear diary anjir.
Eh pas mau buang bukunya ada note disitu, Hali baca dulu.
"Li, gue tahu kalo cowok jarang nulis diary. Tapi lu kan sering depresot gegara ngurus bocah bangor, maka pake diary itu aja buat ngeluapin masalah."
-(Y/n)
"Oh." Mukanya emang datar.
Tapi hatinya lagi disco rap Hypnosis Mic.
Iya udah dikata dia tampang hiu martil tapi hati slime.
Taufan
Pertama dia cengo dulu. Ngeliat kaleng Tango di kasurnya.
Taufan yakin dulu kaleng Tango nya dibuang gegara pernah dijadiin tempat kawinnya kecoa.
Mendekat ke kaleng lalu membukanya perlahan. Terdapat botol tupperware mini dan tempat makan mini juga. Berasa kek anak SD menang lomba 17-an.
"Dipake ya lu nyet, gue bingung mo kasih lu apaan. Siapa suruh lahir kembar lu pada."
-(Y/n)
"Dikata gue bocah kecil dikasih ginian anjir. Tapi gak apalah yang penting dapet gratis aowkaowk." Taufan akhlakless maklum, akhlaknya kesedot semua sama Gempa.
Gempa
Gempa gak kaget karena udah biasa. Terdapat dua sapu ijuk yang dihiasi pita terdapat di pinggir kasurnya.
Senyum Gempa mengembang. Emang ye (Y/n) paling peka apa yang dibutuhkannya.
"Khusus lu mah gosah ribet-ribet. Gue tau 4 hari yang lalu sapu lu dipatahin sama Blez and Upan gegara dijadiin pedang-pedangan. Jadi gue beliin aja biar lu seneng."
-(Y/n)
Well, Gempa dapet senjata baru kayaknya.
Blaze
Dia hah heh dulu ngeliat kotak kado bagus perfect dan gede.
Blaze udah ngebayangin itu isinya kulkas, tv LED, PC terbaru, ato gak kipas angin.
Pas udah dibuka Blaze kecewa.
Ternyata isinya buku tulis biasa sama 2 pensil 2B.
"Gosah ngarep, belajar sono remed mulu ulangan, suka heran."
-(Y/n)
Gapapa, Blez anak kuat seperti sakatonik ABC.
Ice
Kalo tapir afrika ini dia bengong dulu di kamar. Terus baru ngeh kalo ada bantal paus asing di kasurnya yang dah ditaro disitu sekitar 3 jam yang lalu.
Ice diem dulu terus main tidur aja gak reaksi apa-apa. Walau bantal paus nya dipeluk erat, ngebayangin lagi miting leher Blaze sampe putus.
Kok kripi anjim-
(Y/n) gak bikin note nya, karena? Ice terlalu mager baca doang.
Thorn
Kalo Thorn dapet hadiah langsung di depan mata sama (Y/n). Karena (Y/n) tau pasti kalo taro diem-diem Thorn bakal gak peka itu dari siapa.
Maklum anak volosh.
"Uwahh dapet sweater. Makasih kak (Y/n)!!" Thorn pun memeluk (Y/n) dengan erat sambil gesek-gesek pipinya ke pipi (Y/n).
Ah syid, uwuphobia ku kambuh):
Solar
"(Y/n), bagi kado dong."
"(Y/n)..."
"Sayangku, cintaku, masa depanku, my wife~"
"Woi anjing jangan ngacangin gue asu."
Solar terus ae ngekor (Y/n) mau ke ruang tamu, dapur, teras, kamar, gudang, bahkan (Y/n) lagi mo bermimpi jadi pohon didatengin Solar di mimpinya sebagai penebang pohon.
Solar serem kek Sangwoo.gg
(Y/n) dah muak pun langsung berhenti jalan terus nemplok kertas di dahi Solar.
"WOE APAAN INI ANJIR!!" Solar ngegas ngambil kertas yang nempel di dahi. Sementara (Y/n) kabur ke kamar langsung kunci pintu, jendela, dan meringkuk di kasur melanjutkan matisuri.
"ELU KAN DAH GUE KASIH KADO KEMAREN ASU."
Anjir, saking malesnya ngomong sampe ditulis di kertas ya.
"Eh anjir, jadi permen kaki yang lu kasih kemaren itu kado?" Mampus kadonya permen kaki awoakwok.
FrostFire
Dia girang dulu. Loncat-loncat dulu ala bocah jahannam yang loncat-loncatan di sofa orang tanpa izin.
Habis 10 menit loncat-loncatan karena betisnya udah keropos, langsung dia buka kotak bekal gede yang duduk manis di meja belajarnya.
Isinya makanan.
"Makan, gak dimakan ya kita unpren."
-(Y/n)
Yaa, seneng sih Frosty dapet makanan.
Tapi ya jangan makanan anjing juga kali yang dikasih:(
Glacier
Glacier langsung pergi ke halaman belakang rumah karena (Y/n) bilang mau ketemuan.
Pas nyampe dah ada (Y/n) lagi jongkok sambil ngitungin rumput.
"(Y/n)." Merasa kepanggil (Y/n) nengok dulu ke belakang dan ada Glacier lagi berdiri tegak kek mau upacara.
"HBD." (Y/n) menyodorkan kotak kado panjang tapi kecil ke Glacier.
"Thanks." Glacier hanya menerimanya dan langsung balik ke dalam rumah.
Iya udah gitu doang.
Supra
Supra lagi ngeteh sambil nonton acara tv edukasi.
RuangGuru yang suka promo menuhin channel tv.
Tiap Supra ganti channel nya RuangGuru terus muncul, yodah dia tonton aja walau dia samsek gak bakal ngedengerin omongan.
(Y/n) numpang lewat di depannya sebagai iklan.
"(Y/n), gue dikasih kado gak?" (Y/n) mikir dulu lalu merogoh kantongnya dan naro duit seribuan logam berjumlah dua di meja.
"Beli sendiri, gue bangkrut beliin kalian kado." Dan berlalu begitu saja dengan Supra yang cengo sampe teh nya tumpah ngebasahin karpet.
-----
OK DONE AWOKAWOK.
AING BINGUNG MO KETIK CHAPTER GIMANA BUAT HBD MEREKA UEUEUE.
DAH INTINYA HBD UDAH BUAT BOEL YANG TELAH MEWARNAI HUDPKU YANG SURAM.gggg
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG : Stress Tak Tertolong (BoBoiBoy)
Humor⚠Judul sebelumnya : Story Element & Elemental with Reader & Author⚠ Hanya book gak jelas. Gak jelas banget sumpah, isinya makhluk-makhluk yang stressnya gak bisa ditolong lagi Awal chapter memang cringe, harap dimaklumi Selamat menikmati kebodohan m...