1

578 40 7
                                    

Aku kembali bersemangat menulis BUMSSO nih.

Langsung aja deh. Jgn lupa votmen ya...

Namanya Kim So Eun. Gadis yatim piatu yg tinggal dengan ibu tiri dan adik tirinya, yg meski sering melempar kata-kata kasar mereka saling menyayangi.

Ya, karena ini bukan kisah Cinderella yg tidak pernah ada hubungan baik dengan keluarga tiri.

"Yak, Sso-ya, Hyun Woo hari ini ijin untuk pulang kerumah orang tuanya, jadi urusan kandang kuda itu tolong kau urus ya," ujar ibu tiri So Eun, Park Shin Hye.

"Aish, kenapa bocah itu selalu merepotkanku sih!" Gerutu So Eun.

PLAK

Shin Hye pun menggeplak kepala belakang So Eun dengan gemas.

"Hei, kenapa kau mengatainya? Sudah bertahun-tahun dia tidak pulang. Lagi pula ibunya sakit mana bisa ayahnya mengurus sendiri." Omel Shin Hye.

"Iya iya," sahut So Eun malas.

Dengan gontai dia pun berjalan menuju kandang kuda untuk mengurus para kuda-kuda.

Oh, itu bukan kuda-kuda milik keluarga So Eun. Jadi begini, sejak orang tua kandung So Eun masih muda mereka bekerja mengabdi di peternakan dan perkebunan keluarga Kim. Kebetulan marga mereka sama. Dan saat So Eun berumur lima tahun ibu kandungnya meninggal karena penyakit kanker payudara. Sehingga dua tahun kemudian ayah So Eun bertemu kembali cinta pertamanya yg telah menjanda tanpa anak. Mereka akhirnya memutuskan menikah setelah tentunya disetujui So Eun. Karena interaksi So Eun dengan Shin Hye ternyata tidak buruk, meski sering saling mengejek. Namun saat adik tiri So Eun bernama Kim Ryeowook berusia tiga tahun sang ayah meninggal karena kecelakaan mobil.

Pihak keluarga Kim yg adalah majikan mereka merasa iba dan tetap membiarkan mengolah peternakan dan perkebunan ini. Seraya waktu berjalan keluarga Kim mempekerjakan juga beberapa pegawai untuk membantu keluarga So Eun disini.

"Noona, apa kau di hukum oleh nyonya?" tanya Ryeowook yg berjalan mendekati So Eun.

Oiya, kata 'nyonya' yg dikatakan Ryeowook itu adalah untuk Shin Hye. Memang dari dulu So Eun selalu memanggilnya nyonya. Dan Ryeowook jadi ikut-ikutan, meski itu ibu kandungnya.

"Aish, aku tidak tahu apa salahku sih. Perasaan tidak melakukan kesalahan," sahut So Eun ketus.

Ryeowook malah tergelak lepas.

Setelah lima menit tawa Ryeowook pun reda.

"Setelah selesai langsung ke paviliun Gojeong ya. Kim ajjussi sedang menunggumu, noona," ujar Ryeowook.

Tanpa menunggu balasan Ryeowook langsung berlalu pergi dari hadapan So Eun yg bingung kenapa Kim ajjussi, yg adalah pemilik tempat ini, ingin bertemu dengannya.

Tanpa menunggu lebih lama lagi So Eun segera menyelesaikan pekerjaannya.

Setelah selesai dengan kerjaannya So Eun mengganti pakaiannya dengan pakaian casual dan menemui tuan Kim di paviliun Gojeong. Itu paviliun yg khusus ditempati keluarga pemilik peternakan ini jika mereka berkunjung kesini.

Setelah selesai mengganti pakaian So Eun langsung menuju paviliun Gojeong.

TOK TOK TOK

Ketuk So Eun pada pintu paviliun.

CEKLEK

Pintu dibuka.

"Noona!" sapa seorang pria yg lebih muda dari So Eun dengan senyum cerianya. Dia Kim Mingyu, anak bungsu dari tuan Kim.

"Jja, kita masuk," Mingyu langsung menggandeng tangan So Eun dan menarik lembut untuk memasuki paviliun lebih dalam. So Eun hanya terkekeh melihat tingkah Mingyu. Dia sudah terbiasa dengan tingkah bocah yg sudah dianggap sebagai adiknya ini.

WHEN THE RICH MAN FALL IN LOVE (BUMSSO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang