4

2.7K 214 72
                                    

Lea tersenyum saat Jungkook menyantap bekal makanan nya dengan begitu lahap, sebetulnya Jimin yang tidak suka seafood bukanlah satu-satunya alasan kenapa Lea memilih meninggalkan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lea tersenyum saat Jungkook menyantap bekal makanan nya dengan begitu lahap, sebetulnya Jimin yang tidak suka seafood bukanlah satu-satunya alasan kenapa Lea memilih meninggalkan mereka. Namun jelas, Yunjin lah alasan kenapa Lea pergi. Karna Lea benar-benar tidak sudi melihat wajah wanita itu, hatinya begitu terasa sakit jika membayangkan apa yang pernah Jimin dan Yunjin lakukan di belakangnya.


"Bagaimana Oppa, apa rasanya enak?" tanya Lea antusias.



"Enak, kau yang memasaknya sendiri?" Jungkook balik bertanya sembari memasukan satu suap lagi ke dalam mulutnya.


"Bukan, tapi masakan ibuku," jelas Lea kepada pria didepannya ini.


"Enak sekali, kau harus sampaikan pada ibumu bahwa aku menyukai masakannya!" ungkap Jungkook jujur. Lea tertawa mendengar itu kemudian berfikir apakah ibunya akan marah jika makanan untuk menantunya itu Lea berikan pada lelaki lain?


"Kalau begitu kapan-kapan Oppa harus bermain ke rumah ibuku."



Jungkook terlihat seperti menimbang-imbang sesuatu, "boleh, itupun jika kau sendiri tidak ada urusan atau Jimin hyung melarangmu."


"Tidak kok, aku free bagaimana kalau minggu depan? sekalian aku juga mau mengunjungi ibuku."

Jungkook mengangguk setuju, kebetulan minggu depan dia juga free. "Oh iya, tumben sekali kau kesini, mau menemui Jimin hyung, ya?" tebak Jungkook.


Lea sedikit mendesah bingung mau menjawab apa, tak enak juga jika dia berkata jujur tentang makanan yang dibuatkan oleh ibunya itu.

"Jangan bilang bahwa makanan ini awalnya untuk Jimin hyung?" tebak Jungkook tepat sasaran.

"Iya, tapi karna Jimin oppa tidak suka seafood aku tidak jadi memberikannya," Lea terpaksa jujur.

"Hei, Jimin hyung itu suami mu. Dia pasti akan memakannya untuk menghargai pemberian dari mertuanya." usul Jungkook.


"Aku tau, tapi mungkin lain kali aku akan membawakan makanan sesuai seleranya saja. Karna biarpun dia menghargainya, tetap saja dia melakukannya karna terpaksa bukan karna kemauannya sendiri, dan aku tidak mau itu terjadi," seperti pernikahan mereka sambung Lea dalam hati. "Oppa sendiri kenapa disini, mencari Jimin Oppa juga?"


"Tidak, hanya saja kami akan rapat nanti satu jam lagi." terang Jungkook.



"Pasti sibuk sekali, ya?" ucap Lea kasihan, apalagi kerja kantoran itu memang super sibuk sekali.


"Iya lumayan cukup sibuk, apalagi malam ini harus menghadiri acara peringatan ulang tahun pernikahan Namjoon hyung sekaligus delapan bulan kehamilan istrinya." Jungkook menghembuskan nafas kasar, sebetulnya dia malas sekali untuk datang karna pasti akan di tanyai soal pasangan. Jungkook sebagai pria jomblo ini sungguh merasa tertindas dan sudah di pastikan akan menjadi bahan bulan-bulanan teman-temannya.


𝐃𝐚𝐦𝐚𝐠𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang