"Ohh. Jadi lo udah resmi putus dong?" tanya Junkyu pada sahabatnya itu yang sedari tadi wajah nya tertekuk.
"Ya gitu"
Junkyu yang melihat muka sedih Haechan pun tertawa.
"Ngapain lo sedih jangan bilang lo nyesel mutusin Renjun?"
"Umm..gue cuma-"
Haechan menghela nafas sebentar sebelum melanjutkan ucapan nya
"Entahlah bodo amat, gue tidur dulu besok gue ada kelas pagi." Ujar Haechan merasa frustasi
Junkyu hanya geleng geleng saja melihat tingkah sahabat sedari kecil nya itu.
"Dia yang mutusin tapi dia yang nyesel pfft ada ya manusia modelan kek gitu"
Gumam Junkyu sambil tertawa puas
"Diem lu uke centil!" Teriak Haechan lalu menutup kamar nya
"Wah mulut lo kek anjing !"
---
Pagi nya Renjun menatap dirinya di pantulan cermin.Sungguh miris sekarang dirinya, Lihat kedua matanya sangat sembab udah gitu bibir nya kering rambut nya udah kayak habis kesetrum. Pokok nya miris banget lah lihat nya.
"Serem banget wajah gue udah nih mata sembab gini ingus dari tadi keluar mulu" gumam Renjun dengan memegang kedua mata nya lalu dia tiba-tiba teringat sesuatu.
"Hmm kayak nya gue harus jadi lebih ganteng dari biasa nya nih! Dan gue harus kelihatan bahagia biar si mantan kampret itu nyesel mutusin gue! Ya..gue harus dandan yang ganteng lebih dari biasa nya!" Renjun memasang wajah bak joker nya itu.
Setelah 20 menit dia sudah selasai mandi saat nya dirinya untuk mempermak wajah nya bagai sang dewa.
"Lihat aja lo Haechan gue yakin lo bakal nyesel mutusin gue!"
---
"Buset dah sape tuh cowo, ganteng bener, kek angel banget wajah nya" ucap seorang laki laki yang sedang bersama gerombolan nya.
"Guys lihat cowok itu siapa? Ganteng banget anjir boleh tuh sama gue" sekarang gantian para perempuan yang memuji ketampanan orang itu.
Mereka semua melihat takjub kepada pemandangan indah disana.
Ya pemandangan apa lagi jika tidak pemandangan wajah tampan Renjun.
"Lah itu bukan nya si Renjun ya? Anjim lah udah dirinya ganteng nan imut elahdalah tambah di makin ganteng in aja tuh orang," celetuk salah satu lelaki itu.
"Sayangnya dia udah ada pawang nya broo tuh si Haechan" balas cowok sebelahnya dengan nada sedih.
"Galak banget lagi pawang nya" timpal teman nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan! [Renhyuck]
Teen Fiction-Sebelum membaca mari ikuti dulu akun wattpad saya, terimakasih- WARNING⚠️ BXB area! Homophobic? Get out from here! 🔞 maybe! Bahasa kadang baku kadang juga engga. . Eh ada mantan, balikan yuk? -Haechan- Stowberry mangga apel, sorry gak level! BHAY...