4. ♡ The Special Quest

1.5K 407 48
                                    

"Namanya Haru. Umurnya tujuh tahun. Mohon kerja samanya."

Lisa dan Donghyuck sempurna melongo. Jika Taeyong tidak mengetuk kepala mereka dari belakang, bisa-bisa kamera sudah menyorot mereka dengan mulut yang terbuka.

Setelah briefing singkat dilakukan, Lisa langsung menarik kerah Donghyuck.

"Kau bilang dia anak yang hiperaktif? Haechanie, kau mengerti maksud kata hiper, 'kan?"

"Tentu saja!" bisik laki-laki itu defensif. "Lagipula yang mengatakannya bukan aku, tapi Mark!"

"Wah, wah~ sepertinya Lisa-ssi dan Haechan-ssi terlibat dalam sebuah perdebatan yang panas," kata MC dari studio, mengamati mereka dari layar.

Kembali ke Disneyland, Mark menatap dua co-worker-nya dengan bingung. "Apa yang salah?"

Haru tampak seperti yang dideskripsikan. Berumur kurang lebih tujuh tahun, bermodel rambut cepak, dan memakai pakaian serba biru—dia menyukai warna biru. Hanya ada satu hal yang tidak terlalu akurat seperti yang dijelaskan dalam kolom kepribadian.

"Dia...," Taeyong tampak seperti men-scan-nya, "terlihat pendiam."

Mata bulat Haru memandang mereka datar. Sejak pertama kali mereka diperkenalkan, dia tidak pernah mengeluarkan satu kata pun.

Seharusnya Lisa merasa senang. Anak kecil yang pendiam tentu akan lebih memudahkannya dibanding bocah-bocah yang bandel. Namun, entah mengapa, Lisa merasa ada sesuatu yang salah.

"Aigoo, lihat wajah horor mereka," Sandara Park tertawa. Kali ini dia diundang menjadi bintang tamu.

"Apakah menurutmu dengan games ini Kelompok Lee Taeyong bisa menyusul Kelompok Jung Jaehyun?"

"Hmm~ Masih sulit melihatnya. Chemistry Kelompok Jaehyun-ssi benar-benar luar biasa."

Setelah penjelasan prosedur dan pembukaan acara dilaksanakan, kegiatan pun dimulai. Secara singkat, mereka harus memecahkan tantangan atau riddle yang ditemukan di beberapa wahana tertentu. Terdengar seru, sebenarnya. Haechan dan Lisa sudah saling bertepuk tangan antusias.

Taeyong berjongkok, menyejajarkan dirinya dengan Haru. "Ingin bersenang-senang?"

Tanpa banyak bicara, dia mengangguk. Bahkan ikut menggandeng tangan Taeyong. Tangan yang sebelahnya dikaitkan dengan lengan Lisa.

Begitu, kemudian mereka berjalan memasuki gerbang Disneyland.

Lisa nyaris tersenyum lebar di depan kamera. Mungkin ini adalah episode yang paling dinanti-nantikannya. Lisa dan Taeyong berjalan di depan sementara Markhyuck di belakang, menjaga Haru di tengah. Saat Lisa baru saja akan berlari ke wahana rollercoaster, sebuah tangan menahannya. "Mau ke mana?"

"Bukannya sudah jelas? Clue-nya merah dan cepat, 'kan?"

Haechan menggeleng-gelengkan kepala. "Noona kira cuma rollercoaster yang berwarna merah?"

"Oh, tapi memang masuk akal. Merah dan cepat. Siapa pun juga langsung memikirkan rollercoaster," kata Mark sambil memakan permen kapas dan ice cream. Lisa tidak tahu sejak kapan Mark bisa mengambil semua itu, tapi yang pasti kali ini Mark berada di kubunya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Perfect Teammates Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang