COGAN || EUNJAE

1.9K 222 52
                                    

Cogan
Eunrosejae°

"Bismillahirrahmanirrahim-goblok"

"Astaghfirullah" lanjut Rose Sambil mengelus dada. Dia gabisa di gini-in.

"Woi, bisa diem ga Lo, jamet" ucap Rose menengok dengan kasar.

Rose sedang sholat Maghrib berjamaah di masjid. Rose jarang juga ke sini. Mungkin ya jin nya udah pergi. Rose jadi solat berjamaah.

Banyak juga yang heran, kenapa baru liat orang secakep ini Dateng ke masjid? Ya rose kayak orang asing aja.

"Apasi" ucap perempuan tadi sambil menatap sinis Rose, Kembali nemplok di kaca cuman untuk liat cogan.

"Jelalatan bener mata Lo pada, Mau sholat apa ngejamet Tante" ejek Rose, Rose mulai tersulut emosi, Jujur aja dia mau sholat aja ga tenang.

Mau nya apa si.

"Yaudah sih, kalo sholat ya sholat aja. Gausah ganggu"

Kurang ajar ni cewe.

"Gua aduin Mak Lo" ucap Rose Membuat kedua wanita tadi langsung menengok dan menatap tajam rose.

"Apa?" tanya Rose santai.

"Kek tau Mak gua aja Lo" ucap si cewe mengejek.

Benar, Rose gatau Mak nya mereka siapa, Tapi gaboleh malu-maluin lah ya.

"Tau! Mau apa lo?" ancam Rose.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarahkatuh"

"Sialan kan Lo semua"

"Gua ga sholat" lanjut Rose Sambil menatap sinis kedua orang pengacau tadi.


















"Mbak"

"Apa Lo" ucap Rose garang. Dia masih badmood btw.

"Gapapa mba, Tapi tadi saya lihat mba marah-marah in anak gadis" ucap si cowo, dia berdua, Baru pulang dari mesjid juga

"Gua juga gadis anjing"

"M-maksud saya ga gitu mbak" ucap gelagatan si cowo

Plak

"Sakit njir"

"Gajelas Lo"

"Lo yang gajelas woo" ucap Jaehyun sambil menyingkirkan teman nya itu.

"Mbak cantik" Panggi jaehyun

"Najis" ucap rose melenggang pergi sambil menenteng mukena nya.

"Bjir,di tolak - YAHAHAHAH"

"Sialan"

"Sialan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝗥osesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang