CHAPTER 1

684 70 5
                                    

"Cepat pergi!!!" Kata seorang lelaki yang berumur 40 tahun keatas , sambil mendorong kasar seorang gadis remaja.
           Gadis remaja itu bernama Jung Mirae , yang tadi itu ayah nya.
            Mirae pun pergi meninggalkan rumah nya dengan ayahnya yang masih berteriak kasar lalu pergi ke sekolah.
          
            Dia mengendarai sepeda untuk pergi ke sekolah , Mirae adalah gadis yang sangat sederhana dan pintar. Dia mendapatkan beasiswa penuh di SMA nya , itu membuat bebannya berkurang.
            Sambil mengayuh sepeda nya, wajahnya terlihat tersenyum , ya hanya senyuman palsu , untuk menunjukkan pada dunia jika dia baik baik saja.

            10 tahun yang lalu dia adalah seorang anak kecil yang ceria dan selalu tersenyum dengan tulus , tapi sekarang semua berubah , suatu kejadian yang menjadi malapetaka bagi kehidupan nya , dia tidak mengingat apapun , dia tidak tau mengapa ayahnya sangat kasar padanya.

            Mirae yang sekarang berbeda dengan Mirae yang dulu , sekarang ia menjadi pendiam, tertutup dan selalu menangis dalam diam. Yang sama hanya senyuman nya , gummy smile yang yang masih ia tunjukkan walaupun itu hanya sebagai topeng.

             Lumayan lama Mirae mengayuh sepeda nya, tiba tiba , sebuah mobil melaju dengan kencang melewati nya dan menyipratkan genangan air hujan dijalan , alhasil tubuhnya menjadi basah dan kotor.

             Tapi mobil itu tidak berhenti untuk menolong nya , bahkan mobil itu hanya melewati nya saja.

             "Aku sangat sial hari ini" kata Mirae sambil memandang jijik ke arah bajunya yang kotor.

             "Aku harus bagaimana? , Aku tidak mungkin pulang ayah bisa memarahiku" kata Mirae cemas.
             "Tidak , aku harus sekolah" kata Mirae dan langsung mengayuh sepedanya dengan kencang.

              
             Disisi lain , seorang Pria yang mengendarai mobil , sedang tersenyum sinis mengingat kejadian tadi. Ya dia adalah orang yang mengotori tubuh Mirae dijalan tadi.

             "I got you" ucap pria itu dengan suara beratnya , sambil tersenyum culas.
             Lalu ia langsung pergi dengan kecepatan mobil diatas rata rata.

✿✿✿✿✿

         Seorang pria , berjalan di koridor sekolah dengan gaya angkuh , tetapi itu tidak menurunkan ketampanan nya , terlihat semua mata perempuan memandang nya dengan tatapan memuja.

          Saat itu juga bel masuk berbunyi , semua murid langsung masuk ke kelas masing masing.

           Disuatu kelas yang ribut , mendadak hening saat melihat seorang guru masuk bersama seorang pria , ya itu adalah pria yang sama.

           "Selamat pagi anak anak" kata pak Suho. sang wali kelas dari kelas ini.
           " Pagi pak" jawab murid serentak.
           " Ya baik , hari ini kita kedatangan murid baru silahkan perkenalkan dirimu nak" kata pak Suho.  mempersilahkan untuk memperkenalkan diri.

            "Saya Shim Jake" ucap nya singkat.
Mendadak suasana menjadi ricuh saat mendengar suara lelaki ini , apalagi para murid perempuan.

             " Baik Jake , silahkan duduk di kursi kosong" kata pak Suho. 
             Jake hanya mengangguk dan berjalan kearah bangku kosong , banyak dari mereka yang menawari Jake untuk duduk disebelah mereka.

              "Hai Jake , kamu duduk disamping aku aja sini" kata murid bernama Park Yura. Yura dikenal sebagai primadona sekolah karena wajah nya yang cantik dan dia seorang anak dari seorang pemilik perusahaan yang besar.
 
               Tapi Jake melengos begitu saja tanpa menatap Yura dan duduk di bangku lain , ia sebangku dengan seorang laki laki culun yang hanya menunduk.
                Melihat Jake yang tidak memperdulikan nya ia pun terlihat kesal dan menghentak kan kakinya kelantai.

STALKER (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang