Sebagai penjaga sekolah diriku tak pernah malu atas pekerjaan ku,yang penting keluarga ku terpenuhi kebutuhan sehari-hari.dan pekerjaan ini baik bukan pekerjaan tidak baik.
Banyak siswa siswi di sekolah ini pada kenal dan akrab kepada ku.aku pun tak sungkan bila bertemu mereka di jalan atau di tempat umum bagi ku mereka seperti keluarga saja.
Di tambah lagi kepada kepala sekolah serta dewan guru di sekolah Nusantara yang begitu akrab padaku.
Baik guru yang ramah dan juga para guru wanita yang judes melihat nya saja aku enggan dia pikir hanya dia saja yang cantik seperti layak nya artis wanita masa kini.huh malah lebih cantik murid wanita di sekolah ini dari pada guru itu.Entah kenapa aku merasa ada yang tidak beres pada sekolah ini.akhir-akhir ini aku suka menemukan seperti Puntung rokok,kartu judi hingga botol minuman keras.mungkin para siswa laki-laki yang melakukannya dan saat ini sedang ku selidiki.
Tak hanya itu kadang hal aneh pun aku temui mulai dari ruang kepala sekolah yang berantakan,pintu toilet terkunci,gudang sekolah yang suka tercium aroma khas cairan pria,serta di toilet suka ada bekas sisanya,apa mungkin siswa laki-laki melakukan onani.
Mungkin saja nama nya juga anak puber yang mencari jati diri,rasa nya kurang ajar juga.kadang ku melihat guru bersama kepala sekolah sedang berduaan di ruangaan pribadi nya.setelah keluar dari ruang itu terlihat kancing pakaiannya sudah terbuka dengan baju pakaian berantakan.dan juga siswa dan guru kerap sekali berduaan baik di toilet kadang di area bekas barang sekolah yang tak terpakai.
Ini sungguh aneh dan saat ini sedang ku selidiki apakah ada skandal dalam dunia sekolah tempat ku bekerja.tapi ku tak boleh gegabah dan harus ku selidiki dengan ditail.jika memang ada akan kubicarakan dengan baik-baik.
Sudah ku bilang kita main di sini saja kak...(?)
Iya tapi jangan tiap hari nanti kita bisa ketawan(?)
Pak..nanti tolong ke ruangaan saya,ada yang saya harus bicarakan(?)
Ok nanti setelah mengajar pak(?)
Baik saya tunggu(?)
Akhir kau datang juga,sudahlah mengaku saja saya paham kok(?)
Iya pak tapi...tapi...mmmh...mmm..(?)
Sayang....kamu sudah lama menunggu aku..? Iya aku disini kepanasan tahu mana banyak nyamuk lagi.ihh...(?)
Iya aku minta maaf ini tempat romantis kita sayang(?)
Itulah hal aneh dan harus ku selidiki di sekolah ini mungkin mereka hilaf kah yang penting kasus ini harus ku selidiki.
BERSAMBUNG.....
Makasih buat yang masih setia membaca cerita saya🙏
Kira-kira siapa saja yah yang bakal terkuak kelakuaan nya selama di sekolah,pak sunarwo sudah mulai curiga dan akan terus menyelidiki nya terus....
Tunggu cerita selanjut nya terima kasih 🙏🙏😊😊