SELESAI

5.4K 148 40
                                    

Untukmu selamanya

Randy tak menyangka bahwa guru yang di idolakan nya kini mencintai diri nya awal randy tak suka pada guru nya itu apalagi imran sebagai guru olahraga di SMA NUSANTARA meski bukan cuma imran saja yang mengajar olahraga.

Hasil dari pendekatan tekad yang kuat mencintai setulus hati randy lakukan membuahkan hasil yang bagus ia sukses menundukan hati imran pria straight Normal beristri yang kini mencintai sesama awal imran menolak namun ketika mendapatkan kenikmatan ia pun menjadi candu dan menyukai hubungaan ke sesama.

Meski hubungaan mereka diterpa godaan dan rintangaan akan tetapi baik randy dan imran yakin hubungaan mereka akan baik saja dan berakhir indah

Sunarwo yang awal nya normal ia pun menjadi suka kesesama ketika melihat imran dan randy melakukan hubungaan intim yang membuat jadi penasaran ingin mencoba hubungan intim kesesama hingga akhir nya kini sunarwo menjadi seorang bottom yang haus belaian lelaki straight
Meski mencoba merebut imran dari randy namun usaha nya tak berhasil kini ia lebih memilih pak kepsek untuk menjadi kekasih nya.

Yudi tak menyangka bahwa diri nya menjadi korban pencabulan dari guru olahraga nya yang membuat menjadi gay awal yudi dan imran hanya sebatas guru murid namun semakin lama rasa itu berubah yudi mengagumi imran dan timbul lah rasa hasrat sex intim kesesama pada diri yudi sehingga baik yudi dan imran melakukan hubungan intim sejenis meski ia tahu imran milik randy namun yudi sadar bahwa randy lah yang tetap di belahan hati imran yudi kini memilih pak doni untuk menjadi kekasih nya dikala istri pak doni di kampung yudi lah yang menuntaskan hasrat sex pak doni dari hasrat sex yang tertahan ia ingin mencoba bermain bersama yudi yang membuat menjadi candu dan nikmat.

Fahri tika semakin mesra dua insan itu saling menyangi dan mencintai mereka kerap berduaan di taman tempat wisata bahkan Mall terus saja mesra di hadapan publik tanpa ada rasa malu sedikitpun.

Berbeda dari randy yudi tika dan fahri melan lebih fokus pada mencari ilmu di sekolah tak mengutamakan hal cinta bagi nya suatu saat cinta itu akan datang hati nya terus terbuka untuk pria pria yang menyukai nya.

Tak ada yang tahu dan terjadi di sekolah itu bahwasan nya ada hal cinta sesama pelecehan di sekolah itu sekilas sekolah itu baik dan berperstasi namun di balik itu ada hal buruk yang terjadi di sekolah itu.

Sosok imran tampan ramah baik sixpack muscle yang di gandrungi siswi dan guru wanita kini menjadi suka sesama dan randy lah yang berhasil menaklukan guru idola di sekolah itu.

Tak ada yang tahu hanya yudi sunarwo pak doni pak kepsek lah yang tahu bahwa imran milik randy namun di balik tubuh muscle itu imran sangat menyukai worship meski sekedar fantasi saja.

Ia sangat senang tubuh muscle berotot nya itu di belai di jilat di cicipi apalagi bagian sensitif nya area dada puting dan batang penis nya rasa itu muncul akibat ulah randy yang melecehkan nya di gudang sekolah awal tak suka dan tak biasa namun menjadi nikmat dan candu di diri imran.

Randy memang menyukai pria tipikal pak imran baik ramah dan bertubuh muscle bagi randy tubuh muscle itu sangat nikmat untuk di cicipi.
Imran sebenar nya ingin merasakan nikmat nya di fuck namun ia urungkan mengingat umur nya berbeda jauh dari randy dan ia pun bisa harga diri nya jatuh bahwa tubuh muscle tampan menjadi seorang bottom apa yang hendak dikata lebih baik ia menjadi seorang Top saja.

Dan kini imran ingin menuntaskan hasrat sex nya bersama Randy Randy pun sama hal nya dengan imran sejak lama Randy tak menghisap puting imran dan melakukan sex bersama
Randy sudah berada di kamar hotel tempat biasa untuk melakukan sex bersama selain rumah randy dan rumah imran randy menunggu di dekat jendela hotel sambil melihat pemandangaan kota tak lama imran datang imran lalu memeluk randy dari belakang kedua nya kini berciuman mesra lalu randy menidurkan imran di ranjang membuka jaket membuka kancing kemeja imran dan tampak lah kedua tete imran yang sudah sekian lama randy hisap sedot pula randy menjilat memilin puting imran lalu ia manjakan imran dengan cara menghisap puting tete imran lalu mulai turun ke area bawah dimana penis yang randy rindukan kini tengah setengah ereksi akibat hisapan kedua puting imran

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pak Guru KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang