Imran telah berjanji pada randy untuk menemuinya nanti malam,imran ingin memberi hadiah pada murid kesayangaan nya itu.
Sunarwo mencari cara agar imran mau menjadi kekasih nya sekaligus suami nya bagi sunarwo melakukan sex sejenis bersama imran sangat mengairahkan dan ada Rasa sensasi yang berbeda.
Jika dengan istri atau bermain sex dengan wanita lain hanya pasif saja tak ada perlawanan,namun jika sex bersama laki-laki ada perlawanan dan sensai kenikmatan.
Guru muscle sixpack ganteng dan gagah kini tengah bersiap untuk menemui BF nya itu.
Ia memakai kauos baju putih serta celana training panjang hitam tak lupa ia juga memakai jaket bola beserta topi kesayangaan nya itu.
Imran pamit pada sehrly yang kini tengah mengandung anak imran,usia kehamilan sherly kini tengah memasuki 4 bulan sebelum pamit imran mencium bibir sehrly hal ritual sebelum pergi tanpa nya.
Sherly tak tahu bahwa suami nya kini tengah menjalani hubungaan sesama jenis.imran pun pandai menyembunyikan diri bahwa ia masih laki normal dan cinta pada sherly,meski hati nya memang hanya ada sherly yang ia cintai.
Sayang Mas pergi main dulu iya?_Imran
Iya sayang jangan malam-malam pulang nya iya.._Sherly
Iya sayang..mmmm..muahh_Imran
Hati -Hati Mas_Sherly
Randy sudah berada di taman tempat biasa ia dan kekasih BF nya itu untuk bertemu,hingga imran pun belum datang randy tetap menunggu jam menunjukan pukul 20:00 Malam.
Namun di tengah perjalanan imran bertemu sunarwo yang habis membeli makanan di minimarket,imran berniat mengantarkan sunarwo hingga kerumah nya namun sayang ia harus berlama-lama dengan sunarwo dan mengabaikan janji nya pada Randy.
Loh woo..kamu dari mana?_Imran
Ehh..pak imran,aku dari minimarket habis beli makanan?_Sunarwo
Istri kamu tidak masak?_Imran
Tidak pak,istri sekarang bekerja sebagai asisten rumah tangga dan jarang pulang pak_Sunarwo
Ohh....gituh..ayo aku antar kamu pulang_Imran
Ohh..makasih pak jadi merepotkan nih_Sunarwo
Tak apa wo kan kita satu tempat mencari nafkah_Imran
Iya pak.."Asik bisa main ena-ena nih"
Ayo pak.._SunarwoSunarwo pun berpegangaan pada perut sixpack imran sambil wajah nya di dekatkan pada leher imran sunarwo mencium aroma minyak wangi imran yang sangat harum.
Sesampai nya di rumah sunarwo imran berbincang pada sunarwo tentang masalah sekolah.sunarwo melihat tubuh imran yang sangat mengoda ia terus perhatikan wajah ganteng serta tubuh muscle imran.
Anak kamu pada kemana wo,kok sepi rumah kamu_Imran
Mereka sedang menginap di rumah mertua pak..ehh..sayang_Sunarwo
Ohh..pantes sepi.._Imran
Aku numang ke toilet dulu iya_Imran
Iya sayang.._Sunarwo
Saat imran pergi ke toilet Handphone imran berbunyi dan sunarwo pun melihat siapa yang telpon,namun ia melihat bahwa randy yang tengah menelpon imran,sunarwo pun berapa kali mematikan panggilan dari randy hingga tak menelpon imran lagi.
Hmm...Randy,murid gay yang membuat imran jadi suka sejenis juga,Lihat saja aku akan rebut imran dari kamu..?Ganggu saja.._Sunarwo
Tak lama imran pun datang untuk berbincang lagi namun sunarwo menutup pintu lalu mengunci nya.ia area perumahan sunarwo memang sepi mereka kebanyakan melakukan aktivitas di dalam rumah.