Setelah sampai di rumah randy,imran melihat di sekitar rumah nya Memang sepi hanya anak-anak kecil saja yang sedang bermain di depan perumahan randy.randy mempersilakan imran untuk duduk di ruang tamu,randy menaruh tas lalu membuatkan imran minuman dingin.
Silakan kak,masuk_Randy
Iya Rand,..huh..panas sekali hari ini_Imran
Aku buat kan minuman dingin untuk kakak tunggu sebentar iya_Randy
Kemudian setelah membuatkan minum baik randy maupun imran berbicang sebentar sebelum mereka bercumbu kembali.randy melihat imran yang masih mengenakan seragam dan celana training lengkap membuat nya terpesona dan langsung ingin mecium bibir seksi imran.
Kak,ayo mulai lagi.._Randy
Tapi....tunggu benar aman ini_Imran
Iya kak tak usah khawatir,aku tutup pintu dan kunci pintu dulu_Randy
Setelah menutup dan mengunci pintu randy membawa imran ke kamar nya kemudian menidurkan imran dengan posisi terlentang,dengan posisi randy yang berada di atas tubuh imran.
Randy mulai melumat bibir,menjilat leher sambil meremas dan mengusap dada kekar imran,imran hanya bisa pasrah saja sekaligus menikmati nya.
Baju serta celana imran mulai di buka oleh randy,randy terus mencumbu imran hingga imran benar-benar tanpa busana terlihat jatan di mata randy guru kekar tampan muscle gagah itu di telanjangi oleh murid nya sendiri.
Randy mengambil pelicin dan mulai membuka kedua kaki besar kekar imran tak lupa ia bersihkan dulu lubang laki-laki imran,imran kini tidur terlentang dengan posisi mengangkang.
Masih rapat saja nih,padahal waktu itu sudah aku koker pake jariku_Randy
Ngapain..sih rand,ah....ah...mmmp_Imran
Lubang itu masih berwarna merah muda dan masih rapat,setelah bersih dengan tissu basah lalu randy mengelap kembali lubang itu,randy mulai meriming anus imran dan sambil menghusap perut sixpack imran dan biji testis imran,imran hanya terpejam saja mengeluarkan desahan.
Randy mulai mengambil pelicin lalu melumuri nya di benda milik nya,kemudian ia mulai masukan benda itu.imran terkaget dan membuka mata lalu mulut nya terbuka lebar.imran hanya bisa terus mendesah desah.
Aww....ahh..ahh...mmp..mmp..owww..owww..ahh_Imran
Tahan sayang ini bakal enak kok_Randy
Randy terus memasukan benda nya tanpa memperdulikan desahan rasa sakit imran,sambil merojok lubang imran ia menghisap kedua puting imran,melumat bibir serta tangan kiri randy bermain di penis dan juga biji testis imran,supaya imran meresa nikmat agar tak merasa sakit.
Hahahaha....puas aku mengerjai nya,tahan jangan cuma badan saja kekar gagah diginiin sudah mengerang mendesah nikmati saja sayang_Randy
Ahh....pelan-pelan rand,sakit ahh...ahh..mmp..fucks_Imran
Jangan keras-keras desah nya sayang nanti banyak yang dengar_Randy
Lalu imran mulai mengecilkan suara desahan nya.hal pertama yang imran rasakan saat tubuh kekar nya ini merasakan benda yang memasuki lubang anus nya ia hanya bisa mendesah,sambil membuka mata lalu terpejam lagi dengan terus mengadah ke langit kamar randy,mulut nya pun hanya bisa membuka lebar seiring dengan suara desahan yang ia keluarkan.
Ganti posisi sayang,kamu nungging saja,bersiap iya_Randy
Hmmm...oww..ahh..ahh iya..aa_Imran
Dengan posisi imran menunging randy melebarkan lagi kedua kaki kekar imran itu,lalu memasukan benda itu ke lubang anus imran.