Hai kak....
Gimana kabarnya? Sehat kan?
Jangan sakit ya🤗
Kak , pernah merasakan rindu?
Menurut kakak semua , rindu itu seperti apa?
Kasih pendapat kakak semua ya tentang rindu 😇😇
#lanjutan......
Salsha : udah nggak usah pah, salsha sendiri aja.
mama.salsha ; udah nggak usah bandel, gimana bal?
Iqbaal ; iya tante saya temani salsha. Tante, om, dan mbk.tina bisa ke bandung. Dan semoga kakek salsha cepat smbuh (senyum).
papa.salsha : ya sudah kalau gitu, Terimakasih bal. Saya dan yang lain pamit dulu. Assalamualaikum (berlalu pergi).
Iqbaal+salsha : walaikumsalam.
setelah kepergian kelurga salsha tadi ke bandung, Iqbaal langsung duduk di sofa dan main HP sedangkan salsha di asyik menonton tv. Di sat Iqbaal sedang asik main HP, terdengar suara perut yang lapar, Iqbaal pun segera melihat salsha dan bertanya.
Iqbaal ; lo laper?
Salsha ; nggak gue nggak laper (mengelak).
Iqbaal ; ya udah sih gitu aja nyolot loe.
Tiba-tiba Iqbaal mendengar suara perut lagi, ia-pun langsung bangkit dari sofa dan keluar untuk membeli makanan. Saat ingin membuka pintu ada yang memanggilnya.
Salsha ; cowok cengeng, loe mau kemana?
Iqbaal ; gue bukan cowok cengeng. Gue Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. NGERTI lo (sinis).
Salsha ; i..ya. loe mau kemana? Gue takut. (Dengan muka takutnya)
Iqbaal ; gue mau keluar cari makan sebentar, Lo laper kan? Tadi disuruh makan nggak mau . Nggak usah takut masih jam 7 juga.
Salsha ; nggak usah, gue nggak laper.
Iqbaal ; batu lo. Gue keluar sebentar, lo jangan kemana-mana (berlalu pergi).
Setelah 5 menit Iqbaal keluar, pintu kamar salsha di ketok oleh seseorang.
Tok..tokSalsha ; masuk (sedikit teriak).
Merekapun masuk, ternyata yang datang adalah Bastian &jeha, aldi&kezia, serta kiki&Nadine. Mereka semua-pun langsung menghampiri salsha.
Kiki ; gimana sal, udah baikan? Ini kita bawain buah-buahan buat loe (meletakan buah-buahannya di meja).Salsha ; Alhamdulillah bang, udah mendingan. (Tersenyum).
Bastian ; kok bisa gini sih, telat makan ya?
Salsha : (nyengir) yoiii bas....
Bastian ; kenapa lu belum move on (dengan nada bercanda serta kekehan-nya).
Salsah ; enak aja, gue udah move on kok. Jangan percaya kez, gue beneran udah move on. Nanti gue kenalin sama pacar gue, dia lagi beli makan buat gua.
Nadine&jeha ; booongan lo (barengan).
Belum sempat Salsha menjawab, tiba-tiba Iqbaal masuk dengan membawa makan.
Iqbaal ; eh kok rame.. maaf saya nggak ketok pintu dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Cinta....
Fanfictioncinta itu aneh ya? kadang membawa luka dan kadang membawa bahagia.... Luka memang terasa sakit.... Tapi Kalau luka malah membawakan mu cinta sejati, apakah kamu sanggup untuk terluka??? Iqbaal berjuang untuk kebahagiannya bersama kekasihnya malah d...