Hai-Hai apa kabar bro?
You okay?
I hope you okay to day??
Gimana nih masih ada yang mau baca cerita aku?
Masih mau stay?..
I hope kakak-kakak semua masih mau baca dan stay sama cerita aku😇😇😇😇
And i hope hari ini berjalan dengan lancar dan baik kegiatan batau aktivitas Kaka semua 😇😇😇
I love you 💗🤎💜💙💜
Jangan lupa tekan bintang 🌟🔯🌟🔯🌟🔯🔯
Happy Reading dan happy Reading dan happy Reading dan happy Reading dan happy Reading dan happy Reading
Lanjutan
Salsha menetap kedua orang tuanya, dan kedua orang tuanya pun tersenyum tanda mereka setuju.
Salsha ; bismillah, Iqbaal aku terima kamu sebagai imam aku dengan lapang dada.
Iqbaal ; serius?? (melihat salsha intens)
Salsha ; (tersenyum dan mengangguk)
Tanpa sepatah kata pun Iqbaal langsung memakaikan cincin di jari manis salsha dan langsung memeluknya begitu sebaliknya.
(Gambar cincin yang di pakai iqbaal dan Salsha)
Iqbaal ; terimakasih bee (melepaskan pelukan dan langsung duduk di samping salsha)
k.ros ; Alhamdulillah akhirnya Iqbaal di terima juga, kita disini semua tegang sendiri dari tadi hehhheheh (tertawa)
salsha ; kak boleh aku menyampaikan sesuatu ke Iqbaal?
k.ros ; silahkan salsha
salsha ; (menghadap Iqbaal) aku disini cuman mau ngucapin terimakasih sama kamu karna kamu udah percayain hati kamu sama aku, percayain aku buat dampingin kamu dalam suka maupun duka di perjalanan hidup kamu kedepannya, terimakasih juga karna kamu udah mau menerima aku untuk menjadi istri kamu, bidadari surga kamu (menangis) insyaalloh aku akan berusaha buat jadi yang terbaik buat kamu, buat anak-anak kita suatu saat nanti. (menangis karna ia bener-bener masih nggak percaya dengan lamaran Iqbaal saat ini). Aku nggak peduli sama omongan orang yang nggak suka karna aku nikah muda. Aku nggak peduli, toh aku juga yang menjalaninya sama kamu. Tolong bimbing aku saat aku salah jalan, tolong tegur aku saat aku salah dan membangkang. Tolong tunjukan jalan yang benar menuju surga-NYA. Semoga selamanya kita bisa bersama sampai maut yang memisahkan kita, dan kita bisa di pertemukan di akhirat nanti. Walaupun aku tau pasti akan ada kerikil-kerikil tajam dalam hubungan kita ataupun keluarga kita nanti. Tapi aku mohon kita saling percaya dan jaga satu sama lain. (menangis tersedu dan memeluk Iqbaal dan Iqbaal juga terlihat menangis).
mereka yang ada disana sudah menangis melihat proses lamaran Iqbaal dan salsha, apalagi fans mereka. Mereka senang akhirnya idolanya menemukan seseorang yang pas untuk hidupnya.
k.ros ; cie cie soswiet abis, berasa nonton drama korea heheheh. Selamat ya untuk salsha dan Iqbaal semoga di jauhkan dengan PHO.
Salsha+Iqbaal ; amin terimakasih kak.
Cassie ; selamat sayang ku, akhirnya jadi juga ama si Iqbaal
Kiki ; congratulation Iqbaal sama salsha, langeng terus ya.
Bastian ; samawa sal bal, ternyata lo nggak sia-sia nunggu dia selama 5 bulan ini (nyengir)
Aldy ; langgeng sal
Steffi ; selamat sal (mengucapkan dengan nada ogah-ogahan)
Jujur hati steffi hancur melihat Iqbaal dan salsha yang sudah bahagia. Namun ia tidak bisa apa-apa karna ini kesalahan dia sendiri, kalau aja dia nggak selingkuh dia juga nggak akan seperti ini. Sekarang di sini siapa yang salah?? Keadaanlah yang salah dan mungkin ini juga udah takdir tuhan.
Iqbaal+salsha ; makasih semua atas doanya.
k.ros ; ok sampai di sini pertemuan kita kali ini. Selamat sore dan sampai jumpa.
Yeiii akhirnya diterima...
Jangan senang dulu, apakah akan ada Badai di hubungan mereka nanti?
Stay tune with me
Jangan lupa vote commen and share 🙏😁🙏🙏
khamsahabnida ❤️
Terimakasih ❤️
matursuwun ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Cinta....
Fanficcinta itu aneh ya? kadang membawa luka dan kadang membawa bahagia.... Luka memang terasa sakit.... Tapi Kalau luka malah membawakan mu cinta sejati, apakah kamu sanggup untuk terluka??? Iqbaal berjuang untuk kebahagiannya bersama kekasihnya malah d...