Bagian 25

124 12 3
                                    

Hai hai aku up lagi hari ini....

Gimana kabarnya? Baik kan?

Semoga selalu dalam lindungan Tuhan....

Gimana hari ini? Mengesankan or menyedihkan

Jangan lupa vote commen and share 🙏🙏❤️ Terimakasih









Happy Reading dan happy Reading dan happy Reading dan happy Reading dan happy Reading dan happy Reading















Lanjutan

Skip mall

Setelah satu jam pelajaran akhirnya salsha dan cassie samapai di maall pondok indah, mereka berdua pun langsung shopping. Lain halnya dengan iqbaal , ia juga berada di maal yang sama dengan salsha tapi ia berada di restaurant untuk menemui teman yang menghubunginya kemarin malam.

At restaurant

…… ; udah lama bal? Sorry tadi macet (langsung duduk di kursi depan Iqbaal)

Iqbaal ; (merekam pembicaraan tapi steffi tidak mengetahuinya) belum steff, baru 10 menit yang lalu. Kenapa loe ngajak ketemu gue?

Steffi ; aku kangen kamu bal ( menggenggam tangan bal)

Iqbaal ; lepas steff!!! Gue bukan Iqbaal yang dulu lagi.

Steffi ; (melepas genggaaman) kamu kenapa bal?? Apa nggak boleh aku kangen sama kamu? Aku masih sayang kamu bal.

Iqbaal ; sorry steff, gue nggak butuh itu Kasih sayang Lo lagi.

Steffi ; mana Ibay yang dulu? mana ibay pangerannya empuy, mana? (menangis)

Iqbaal ; semua udah berubah steff. gue udah beda, semua udah beda.

Steffi ; tapi aku masih sayang sama kamu bay. Aku pingin kita balikan kayag dulu lagi. Jujur aku sakit, aku hancur, dan aku nggak suka liat kamu sama salsha , liat kamu lamar salsha. Dia nggak pantes buat kamu yang pantes buat kamu itu aku bay, aku??

Iqbaal ; loe yang udah buat gue kayag gini steff. Apa loe bilang? Salsha nggak pantes buat gue? Yang ada yang nggak pantes buat gue itu ELO. Sadar stef apa kesalahan loe. Apa perlu gue sebutin kesalahan Lo? (Geram dengan tingkah Steffi).

Steffi ; oke aku ngaku, aku slah aku udah selingkuhin kamu dan udah buat kamu kecewa. Tapi, aku minta maaf bayy. Aku masih sayang sama kamu. (menangis tersedu-sedu)

Iqbaal ; yang lo omongin itu bulsit stef, loe harus inget stef gue nggak akan pernah masuk ke lubang yang sama untuk yang kedua kalinya, apalagi loe udah khiyanatin kepercayaan gue dan lo juga udah buat gue kecewa.

Steffi ; apa nggak ada artinya hubungan kita selama 4 tahun bay?

Iqbaal ; itu cuman masa lalu buat gue. Dan yang gue fikirin saat ini adalah masa depan gue sama salsha, paham lo??

Steffi ; apasih bagusnya salsha buat loe bay, cantik, cantikann gue, kaya, kayaan gue, apalagi? Apa yang lo liat dari dia?

Iqbaal ; yang lo omongin barusan itu relative stef dan itu cuman tititpan jadi jangan sombong.  Terserah loe mau ngomong apa yang pasti GUE SAYANG DAN CINTA SAMA SALSHA, gue akan lakuin apapun buat salsha. Dan loe juga harus inget steff, salsha yang slalu ada buat gue. Jadi gue mohon loe jauhin gue. Plizz lepasin gue dan biarin gue bahagia sama salsha.

Steffi ; (nangis gecer) aku mohon bay putusin salsha demi aku?

Iqbaal; sekalipun loe mohon sama gue sampai 1000 kali pun jawaban gue tetep sama yaitu ENGGAK.

Steffi ; aku mohon bay, aku mohon. Aku syang kamu, aku cinta kamu, apapun bakal aku lakuin buat kamu (menggenggam tangan Iqbaal)

Dilain tempat salsha melihat dengan jelas steffi dan Iqbaal sedang bergenggaman tangan. Sontak salsha langsung menghampiri mereka.

Cassie ; sal lo mau kemana?? tungguin gue. (berlari mengikuti salsha)





















Kira-kira apa ya yang akan dilakukan oleh salsha?

Apakah Salsha lebih percaya sama Iqbal atau kemakan Omongan Steffi?

Dan apakah persahabatan Salsha dan Steffi akan rusak?

Nantikan kelanjutannya!!!!!

Stay tune with me ❤️🤍🧡

Jangan lupa vote commen and share 🙏😁😁🙏🙏❤️🤍❤️🤍🧡💛💚💙💜🤎💗🤎💜💙
Terimakasih banyak atas support ❤️❤️

Luka Cinta....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang