Hai kak....
Sehat kan?
Rindu aku nggak? Aku rindu kakak 😀😀
Masih ada yang nunggu cerita aku nggak sih sebenarnya?
Apa mau unpublis aja?
Huft....
Jangan sakit ya kak, nanti aku sedih🤗
Kalau mood lagi jelek, kata mama ku makan es krim aja biar jadi good mood 😇😇😇
#lanjutan
Skip sore
Iqbay pov on
Enghhhhh,,, gila udah sore aja. Gue tidur kayag orang mati. Gue cek hp-deh mungkin ada yang chat gue selama gue tidur. Eh tunggu tunggu kok ada yang chat gue ya tapi kok nggak ada namanya sih. Ah nanti aja deh mandi dulu biar seger.
***
Dilain tepat salsha juga baru bangun dari tidur siangnya tadi. Ia mengechek Hp-nya. Ternyata chat-nya belum dibales jug, ia pun memutuskan untuk mandi juga.
*****
Setelah 30 menit membersihkan diri, iqbaal langsung duduk di singgel sofa-nya untuk membalas pesan dari orang yang mengechat-nya tadi.
Via chat
+08912....
Bal
P
P
Yuhuuu..mati ya lo
Bales woyyWalaikumsallam, siapa ?
Salsha pun sudah membersihkan dirinya, ia pun menuju meja riasnya karna ia mendengar bunyi hp-nya.
+08912...
Lo kemana aja sih ? mati lo ya
Etttt... gue sehat walafiyat ya. Siapa sih lo?. Udah chat gue nggak salam lagi.
Gue salsha
Eh princes rupanya... ada apa ini tumben chat gue. Kangen lo ya ???
Pede banget sih lo. Jadi orang (menahan malu)
Iya iya maaf sayangkuh..kwkkwkwk ada apa ini??
Gue mau ajak lo ketemu di café
Melati nanti malam, jam 7
Jangan ngaret loe.Udah cumin mau ngomong itu aja... okok nanti gue datang.
Makasih keboooo
Sama-sama lebahhhhh
Kok lebah si boo?
Karna lo crewet... udah ya bee pangeran ganteng u ini mau makan dulu. Babay sayang ehhhehheheh
Dasar gila lo
(read)*****
Skip malem
Salsha sudah sampai di restoran sejak 10 menit yang lalu, tapi iqbaal belum sama sekali menampakkan batang hidungnya. Tiba-tiba ada cowok duduk di depan salsha. Salsha kaget karna sekarang Iqbaal tambah ganteng banget.
Iqbaal ; woyyy curuttt.... Loe kenapa sih ?? (melambaikan tangan di wajah salsha)
Salsha ; (sadar) gue nggak papa, lama amat sih lo, Amat aja nggak lama. Capek tau nggak nungguin loe.
Iqbaal ; ngomel mulu lo, ini Jakarta pasti macet lah. Daripada lo ngomel mulu mending pesen makan dulu. Mbk !! (memanggil waiters)
Waiters ; iya mas, mau pesen apa?
Iqbaal ; saya mau pesen chiken teriyaki sama jus alpukat. Loe mau apa curut?
Salsha ; curut, curut, masak curut cantik gini. Saya mau steak sama orange jus aja mbk.
Waiters ; baik, saya ulangi ya jadi chiken teriyaki satu, steak satu, jus alpukat sama orange jus-nya satu, ada lagi ?
Iqbaal ; air mineral satu mbk.
Waiters : ok tunggu 15 meneit ya mas (berlalu pergi)
Lagi-lagi salsha melamun, ia masih memikirkan iqbaal yang malam ini bener-bener ganteng. Iya iqbaal memakai celana jeans, kaos hitam di padu dengan jaket levisnya.
Iqbaal ; lo kenapa sih ?? kesambet? jadi takut gue.
Salsha ; gue ngak papa dan gue nggak kesambet. Selama 3 minggu ini lo kemana ? padahal lo udah janji kalau gue keluar rumah sakit lo bakalan sering temuin gue dan jadi temen gue. Tapi nyatanya ?? (buang muka)
Iqbaal ; (menggenggam tangan salsha) maaf princesnya bale, maaf gue nggak maksut buat ninggalin loe. Gue ditugasin ke ausie sama rumah sakit selama 3 minggu ini. Tadi pagi gue baru sampai Jakarta. Dan sekarang gue ketemu sama lo disini. Maaf sha skali lagi maaf (suara lirih).
Tiba-tiba waiters datang, ray pun segera melepas genggaman tangan salsha.
Waiters ; permisi mas, ini makanannya (menaruh di meja). Silahkan dinikmati. (Berlalu pergi).Iqbaal ; makasih mbk.
Salsha melamun lagi, jujur ia kaget dengan perlakuan iqbaal tadi. Jatungnya pun terus berdebar-debar. Apakah salsha benar-benar jatuh cinta dengan iqbaal ??
Iqbaal ; udah makan. Nglamumn mulu lo!!
Salsha ; ini juga mau makan, nggak usah ngagetin juga kali.
Iqbaal tidak menjawab pertanyaan salsha, ia lebih memilih menikmati makannya. Kemudian salsha juga menyusul menikmati makanannya setelah asik melamun tadi. Selang 15 menit, mereka berdua-pun telah selesai menikmati makannya. Iqbaal-pun berniat menanyakan apa yang memnbuat salsha mengajaknya makan malam.
I
qbaal ; so, lo mau ngomong apa??
Salsha ; jadi pendamping gue ya ? di ultah temen gue (muka memelas) please 🙏🙏
Iqbaal ; pendamping ?? maksut lo jadi pacar boongan lo gitu?
Salsha : emm..... iya kayag dulu itu lho waktu di RS. Gimana, mau nggak?
Kira-kira Iqbaal mau nggak ya jadi pendamping salsha?
Dia acara ultahnya Amel.Dan kalau mau, apakah ada syaratnya?
Stay tune
Jangan
Lupa
vote
commen
and
share
Thankyou kak atas responnya..
Selalu jaga kesehatan ya...
Jangan sakit....
Slalu pakai masker dan cuci tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Cinta....
Fanficcinta itu aneh ya? kadang membawa luka dan kadang membawa bahagia.... Luka memang terasa sakit.... Tapi Kalau luka malah membawakan mu cinta sejati, apakah kamu sanggup untuk terluka??? Iqbaal berjuang untuk kebahagiannya bersama kekasihnya malah d...