Happy Reading 💗
*****
Halo semuanya! Pertama-tama, aku ingin memperkenalkan diri secara resmi. Aku ... adalah dear atau Daranpat. Aku memiliki seorang kakak perempuan lajang dimana tidak ada yang berani menentang kepribadian manusia super seperti dia. Dia tidak baik, dia tidak manusiawi seperti bagaimana saudara-saudara lainnya. Adapun wajahku ... seharusnya baik-baik saja. Memiliki bibir yang merah, kulit putih, dan mata yang besar dimana beberapa orang mengira aku memakai lensa mata. Aku mungkin memiliki wajah yang cantik.
Saat ini, aku merasa seperti jatuh dari gedung berlantai sembilan dan ditabrak oleh truk.
Siapa saja terserah! Tak apa-apa untuk tidak tidur sendirian dan berbagi kamar dengan orang lain. Tidur di kamar dan memutar film horor. Tapi yang jelas... tidak tinggal di ruangan ini bersamanya!
Di tengah jeritan, seperti iblis yang meminta pengampunan, tubuh bocah berwajah imut dan berpenampilan sederhana itu sedang duduk tegang di satu-satunya kursi santai. Matanya yang besar hanya bisa menatap langsung ke kursi gelap di depan kamar pada lelaki yang masih mengenakan piyama biru bergaris itu dan duduk bersama kakaknya.
Kakak perempuannya telah mengubah penampilan dari seorang gadis berkacamata menjadi gadis yang menarik, menawan, dan menarik perhatian. Aku tidak tahu apakah itu sesuatu yang buruk atau keberuntungan.Pemilik apartemen mewah, anak laki-laki thailand dengan sedikit gen Cina yang melekat padanya. Mata yang tajam dan alis yang tebal, hidungnya mancung, bibir yang sedikit terbuka membuat ekspresi wajah tampan yang dikelilingi oleh rambut hitam pendek dan kulit kecokelatan itu terlihat cukup.... menawan.
Astaga dear, Dear...!!! kenapa kamu duduk dan melihat P'Porsche sebagai pahlawan novel murahan seperti yang suka dibaca phi Dream ?
Pria berusia 18 tahun itu hampir membenturkan kepalanya dengan tangannya, ketegangan mulai mengalir ke aliran darahnya sejak dia melihat pria ini. Dia menyadari ketika P'Porsche menatapnya, duduk dengan tatapan tajam, sedemikian rupa sehingga dear menggambarkannya bagaikan setampan dewa. Tapi sederhananya ... Porsche adalah seseorang yang dear diam-diam sukai sejak dia berumur 15 tahun.
Dia bukan gay, aku menghormatinya. Itu hanya ... terasa seperti seseorang menggosok kepalamu dengan keras kemudian tersenyum ... itu saja.
Pikiran Dear menenggelamkannya ke dalam dirinya sendiri. Meskipun tatapannya diarahkan pada dua orang yang sedang berbicara satu sama lain, ingatan tentang insiden beberapa tahun yang lalu muncul di kepalanya dengan cara yang tidak bisa dimaafkan.
Dream_ "Seperti yang aku katakan Ai 'Porsche, tolong jaga adikku. Dear, dia masuk kuliah di Departemen Teknik baru-baru ini dan masih belum menemukan kamar sewa. Aku tidak tahu siapa yang harus dipercaya, jadi aku mohon padamu "
Dear_ "Tidak dapat menemukan apa pun? Tidak dapat menemukannya atau tidak ingin menemukannya?"
Dream_ "Duduklah dengan diam, saudaraku. Jika kamu tidak tahu harus berbuat apa, kamu bisa membuat kopi untuk Porsche. Dua sendok teh kopi dan satu sendok teh gula, tanpa krim. Aku mencari yang terbaik untuk adikku ... sekarang pergilah!"
Suara Dream pada awalnya sangat manis, tetapi pada kalimat terakhir dia berbicara dengan suara kesal, memelototi orang yang mencoba menolak yang sekarang hanya bisa terdiam, tetapi mulut merah dear masih bergumam pada dirinya sendiri.
Saudara siapa ini? Betapa palsu!
Mau tak mau ia berbicara di dalam hatinya sambil duduk di posisi yang sama. Dear berdoa semoga 'P' ini menolak perkataan kakaknya, meski di dalam hatinya ia mengkhianati dirinya sendiri ingin mendengar kata....... 'oke'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Test Love
RomanceKisah Cinta Antara 3 pasangan yaitu.. Porsche-Dear Sun-Ryu Oat-Shin