Keluarga Adinata.
Keluarga Adinata adalah keluarga besar yang terkenal dengan Julukan "The Doctor Family" bukan tanpa alasan orang-orang memberikan julukan seperti itu. Mereka di panggil dengan gelar itu sebab hampir 75% anggota keluarga berprofesi sebagai seorang dokter yang terkenal hebat di seluruh Indonesia. Di mulai dari sang Kepala keluarga, Adinata prasetya di ikuti kedua putra dan istri-istri mereka.
Abimayu Nalendra Adinata.
- Pria berusia 41 tahun ini adalah Putra pertama di keluarga Adinata.- Seorang dokter spesialis penyakit dalam atau lebih tepat nya seseorang yang Ahli di bidang kardiologi sekaligus Wakil Direktur Rumah sakit Adinata hospital.
- Ayah dari tiga orang anak.
- Muka sangar sifatnya konyol, eh tapi bisa juga berubah jadi serem dan tegas banget kalo udah berhubungan sama kesehatan putra-putra nya apalagi si bungsu.
- Penyayang dan hangat sekali orang nya.
- Jago banget masak bahkan dulu pernah menang lomba masak Khusus untuk kepala keluarga yang di adain antar komplek untuk ngeryain hari kemerdekaan Indonesia.
- Punya alergi akut terhadap Kacang-kacangan yang sayang nya di turunkan kepada si putra bungsu.
- Suka panggil diri sendiri dengan panggilan Papah ganteng :")
- Bucin nya Mamah Dania titik!
- Juga Fans berat nya Si Bungsu.
Dania afra Aditya/Adinata.- Wanita cantik berusia 41 tahun ini merupakan Anak pertama dari keluarga Aditya, keluarga yang berorientasi tinggi dalam hal berbau seni sekaligus salah satu investor terbesar di Adinata Hospital.
- Seorang dokter spesialis Anak di rumah sakit yang sama seperti sang Suami.
- Suka banget sama Anak kecil maka nya dulu dia lebih memilih menjadi seorang dokter spesialis Anak di Banding Spesialis bedah atau Ahli Kardiologi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SNAIL [Hold On]
FanfictionHanya tentang kehidupan seorang Atsa yang seumpama seekor siput, kuat di luar namun rapuh di dalam. "Hallo nama gue Anggatsa, biasa di panggil ganteng. Makasih, Hehehe." -Atsa. Start : 19 Maret 2021 End : -