Ketakutan Bima

2.1K 270 135
                                    

🐌... SNAIL ...🐌

.

.

.

Koreksi Typo aku ya soalnya aku baru ngetik, terima kasih 💜

Happy reading guys 😚

.

.

.

Pagi ku cerah ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ku cerah ku

Matahari bersinar!

Ku gendong tas merah ku di pundak.

Selamat pagi semua, ku nantikan dirimu.

Di depan kelas mu, menantikan kami.

Enggak kok, kalian engga salah lapak. Ini beneran ceritanya Atsa bukan cerita Daily nya bocah-bocah Paud atau anak-anak Tk. Itu tadi Atsa lagi nyanyi sambil nurunin satu persatu anak tangga. Karena Kebetulan tas dia warna merah jadi Atsa nyanyi lagu itu.

"Hello Everyone, Atsa yang imut nan menggemaskan ini sudah hadir di ruang makan!"

Atsa teriak pas udah sampe ruang makan pagi hari ini lengkap dengan setelan seragam ESEMA yang di balut hoodie abu-abu dan tas merah beranimasi SpiderMan. Di meja makan Bima dan si kembar Adinata mendadak pasang muka kaget. Fyi, Dania udah berangkat subuh tadi ke rumah sakit jadi ga ikut sarapan pagi.

"Woi bocil, berisik banget si lo. Kuping ganteng gue meringis denger nya!" Nawa nyeletuk sambil usap kedua telinga yang tiba-tiba mendapatkan ujian pendengaran di pagi hari.

"Lah bukannya kuping lo banyak kotoran nya ya bang, masih bisa denger teriakan gue tah?" Atsa dengan muka songong jawab sambil ambil duduk di samping Bima.

"Wah ngelunjak nih bocah, minta betumbuk?" Nawa bangun pengen geplak pala batu nya Atsa.

Tapi sebelum sempat geplak Atsa, Nawa udah di toyor duluan sama papah Bima yang emang kebetulan duduk di samping bocah itu. "Ga ada berantem-berantem gini di meja makan, pengen papah iket di pohon kelapa nya om dendra apa kalian?"

"Pah, maap nih. Arwa mau koreksi. Itu Om dendra punya nya pohon mangga bukan kelapa Pah." Arwa yang sedikit waras akhirnya angkat suara.

"Beneran? Udah ganti ya? Perasaan dulu dia punya pohon kelapa. Yaudah intinya papah ga pengen ada yang berantem di depan meja makan, itu namanya enggak menghargai makanan."

Mereka anggukin kepala ga mau ngebantah ucapan papah yang sama sakral nya kek ucapan Mamah. Sarapan pagi akhirnya bisa di laksanakan dengan suasana yang kondusif tanpa ada baku hantam dan gerakan anarkis ketiga adinata kids.

SNAIL [Hold On] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang