Arwa Dan Emosi

1.4K 239 73
                                    

🐌🐌 SNAIL 🐌🐌

.

.

.

Happy reading guys and sorry for typo

.

.

.

Hari ini adalah hari Ospek ke tiga nya Si kembar Adinata, tapi ga tau kenapa hari ini acara nya lebih cepet selesai di banding dua hari kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari Ospek ke tiga nya Si kembar Adinata, tapi ga tau kenapa hari ini acara nya lebih cepet selesai di banding dua hari kemarin. Si Nawa Positif thinking aja sih mungkin kakak panitia nya pada sakit perut karena kebelet boker jadi acaranya cepet selesai.

Tapi di balik pemikiran aneh Nawa ini ada juga hati Arwa yang sekarang berbunga-bunga sebab bisa pulang lebih awal. Arwa ngebayangin aja kalo dia udah ada di dalem kamar nanti dia bakal rebahan di atas kasur dengan Ac nyala dan segelas jus jeruk beserta keripik kentang sebagai teman nonton youtu.be nya. Pokoknya dia pengen leyeh-leyeh di kamar nya sampe maghrib. Ngebayangin nya aja udah buat dia seneng sampe lupa sama suhu panas yang sejak tadi udah bikin dia gerah hati dan gerah bodi.

Si kembar berbeda kepribadian itu terus melajukan angelica dan monalisa ㅡMotor kesayangan merekaㅡ dengan kecepatan rata-rata. Sekitar dua puluh menitan mereka baru sampe di depan gerbang komplek Orchid ㅡkomplek perumahan mereka.

"Eh itu tiga setan bukan sih?" Nawa ngelambatin laju angelica sambil nunjuk tiga orang bocil yang jalan ber-iringan di ujung sana.

"Iya kek nya, kenapa emang?" Arwa ikut nurunin kecepatannya Monalisa.

"Turun aja kita, jalan ngikutin mereka sambil dengerin mereka ngobrol apaan. Hemat bensin juga kan." Nawa ngasih ide, dia pengen denger bahan gosipan mereka. Siapa tau seru kan.

"Terserah dah," Si Arwa mah pasrah aja, nurut sama kakak beda tiga menit nya. Padahal sih sebenernya dia udah kebelet banget pengen rebahan.

"Itu sempak Pink bang Nawa kan di cuci satu minggu sekali tahu,"

"Eh apa iya?"

"Jorok banget ya bang nawa."

"Iya, mana bau nya kek comberan komplek depan tapi tetep ga mau di cuci bahkan warna nya jadi berubah coklat dan enggak Pink lagi."

"Ih iwuhh sekali."

"Ga di omelin tante Dania emang?"

"Di omelin hari ini tapi besok kaya gitu lagi, kuping bang nawa tuh kek cuma pajangan. Guna nya cuma nagkep buat di keluarin lagi kata-kata nya."

SNAIL [Hold On] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang