🐌 .. Snail .. 🐌
.
.
.
Happy reading guys and sorry for typo
.
.
.
Gyus!Gyus!
Gyus!
Tau ga? Hari ini hari pertama nya Atsa masuk ke kelas baru nya loh, iya kelas Special grade Ips 3. Maka nya pagi ini Atsa keliatan seneng pake banget.
Seharusnya Atsa udah masuk ke kelas nya dari seminggu lalu sih. Tapi karena insiden tumbang tak elit nya yang kemarin dia baru bisa berangkat ke sekolah hari ini itu pun dengan usaha ekstra agar bisa meluluhkan kedua orang tua nya.
Dan Berhasil juga! Papah dan Mamah akhirnya ngebolehin Atsa pergi ke sekolah hari ini.
Siapa yang bisa nolak pas liat bocah itu sudah duduk rapih di ruang makan selepas sholat subuh dengan tampilan super rapih. Semua Atribut sekolah dari seragam lengkap berlogo Atmadja Internasional School sampai sepatu sneakers putih sudah melekat di tubuh Atsa jadi Bima dan Dania mana tega melarang si bungsu lagi?
Sebagai kedua orang tua Bima dan Dania bisa melihat seberapa bahagia nya Atsa bisa menggunakan seragam sekolah seperti ini lagi. Teringat dulu bungsu nya ini hanya sempat menggunakan seragam seperti ini selama dua tahun kurang. Saat Tk dan kelas 1 sekolah dasar itu pun hanya satu semester saja sebab setelah ulang tahun nya di bulan desember Atsa sudah di jatuhkan vonis mengerikan itu.
Maka nya pas liat anak itu se-semangat ini mereka berdua luluh juga.
Sekarang Atsa lagi duduk diem di kursi depan mobil pas banget samping mamah nya yang lagi mengemudi. Hari ini Dania yang anter Atsa ke sekolah sebab dia ga akan tenang kalo bukan diri nya sendiri yang memastikan bahwa bungsu nya tetep baik-baik aja sampai ke sekolah.
"Dek, nanti jangan jajan sembarangan. Ga boleh capek-capek juga, awas lo kalo mamah dapet laporan kamu lari-larian di koridor atau manjat pohon belakang sekolah."
Atsa mendelik, buat mata besar nya jadi bertambah besar. "Kok mamah tau kalo adek lari-larian sama manjat pohon?"
"Tau lah, mamah kan punya Intel di sekolahan kamu."
"Pasti tante lala, kalo enggak bang Wara sama bang Tara. Eh atau Damar sama Hasya? Kalo iya berarti mereka berdua penghianat. Tapi kayaknya enggak deh soalnya mereka juga kan ikutan manjat pohon nya." Atsa mendumel buat Dania yang sejak tadi mendengarkan tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SNAIL [Hold On]
FanfictionHanya tentang kehidupan seorang Atsa yang seumpama seekor siput, kuat di luar namun rapuh di dalam. "Hallo nama gue Anggatsa, biasa di panggil ganteng. Makasih, Hehehe." -Atsa. Start : 19 Maret 2021 End : -