Mamah Vs Nawa

2K 274 104
                                    

🐌... SNAIL ...🐌

.

.

.

Update Appa menyusul ya kawan, btw ini bakalan ga jelas bingit 🐌 jdi mohon jangan berekspektasi tinggi. Aku tidak bisa bermain kata 😣 bisa nya bermain hati, mohon maklumi.

Happy reading guys and sorry for typo

.

.

.

Malem ini keluarga adinata keliatan lagi melangsungkan ritual malam nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malem ini keluarga adinata keliatan lagi melangsungkan ritual malam nya. Di ruangan gelap itu Mereka duduk melingkar sambil fokusin mata dan juga batin ke arah lilin yang berdiri tegak di atas meja. Fyuh! Di ujung meja sana Atsa berusaha buat niup itu lilin, namun langsung di gagalkan oleh Arwa. Kakak kedua Atsa itu seketika pasang muka serem sambil geleng kepala yang menandakan bahwa perbuatan Atsa itu salah.

"Jangan kamu matiin, gimana nasib kita kalo sampe lilin ini mati?"

"Emang ga boleh sampe mati?"

"Ga boleh," Arwa geleng kepala lagi buat Atsa lagi-lagi keluarin argumen Unfaedah nya. "Tapi kan setiap benda hidup pasti akan mati Mas, masa lilin nya ga boleh mati. Kesian banget dong."

"Ga gitu konsep nya malih,"

"Atsa mas, ini Atsa bukan malih. Mentang-mentang gelap jadi lupa nama adek nih."

"Bodo amat, aku batu."

Udah lah Arwa diem aja, ngomong sama makhluk yang baru bisa bahasa bumi itu memang menyebalkan :")

"Maksudnya Mas Arwa tadi tuh, Atsa boleh matiin lilin nya tapi ga sekarang dek. Liat kan lagi mati lampu, terus cuma punya lilin satu. Lah kalo adek matiin kita makan nya nanti gelap-gelap dong? Kalo makanan nya masuk idung kek mana?" Bima yang dari tadi liatin mereka berdua adu bacot akhirnya menimpali.

Iya, mereka itu mau makan malem. Masa ngepet, Jadi berhubungan lagi mati lampu akhirnya mereka memutuskan untuk makan sambil ngelilingin satu lilin kecil yang ada di atas meja makan. Dari arah dapur Dania jalan sambil dorong troli berisi makanan yang banyak banget. Di mulai nasi putih, sayur, daging ya pokoknya makanan 4 sehat 5 sempurna semua tersedia disana.

"Makanan datang!"

"Nah, ini buat Papa yang banyak jengkol nya. Terus ini buat Mas Arwa yang request nasi goreng sultan. Lalu yang ini special buat Atsa." Dania bagiin satu persatu piring berisi makanan yang kelihatan nya enak banget ke meja suami sama dua anaknya. Nah pas giliran tempat Nawa Dania mendadak buka piring yang dari tadi di tutupin pake tudung saji.

SNAIL [Hold On] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang