sekolah - nugas - tidur - sekolah - nugas - tidur.
bosen banget nggak, sih?
maka dari itu bella punya bisnis yang katanya, "ini tuh calon bisnis gede."
kegiatannya di sekolah selain tidur dan haha hihi ya ini, jualan.
karena lagi musimnya orang pacaran, dia jualan gummy bear yang dibungkus lucu dan unik sama biasanya ada request kartu ucapan + bucket bunga. lucu lah pokoknya.
ukurannya macem macem. ada yang kecil, seperempat kilo, sekilo, segerobak juga dia jabanin lah kalo buat duit mah.
dia pikir bisnisnya ini ga akan bertahan lama, tapi ternyata adaaaa aja yang beli, bahkan dari sekolah sebelah juga ada.
emang mantap jiwa bisnisnya bella ini. ayo dibeli, temen-temen.
walaupun bella alergi sama orang pacaran, tapi gapapa lah. inget! kalo buat duit mah apa sih yang enggak.
"bella!!!!!"
"HAH APA?" yang dipanggil ikut heboh soalnya daehwi nih congornya emang nggak punya rem.
"dicariin!!!!" kata daehwi lagi, mukanya panik. BELLA IKUT PANIK.
"siapa??!?!!"
"itu katanya mau beli," jawab daehwi. kali ini nada sama ekspresinya santai.
"bangsat. minggir lo!!!"
"beh galak banget ntar rezekinya kesumbat ih amit-amit,"
tanpa meduliin daehwi lagi, bella jalan keluar kelas nemuin customernya. beh customer banget gak tuh.
"aDUHH heeseung mau beli apalagi nihhh? yang kemarin berhasil tuh???" tanya bella heboh begitu liat heeseung berdiri di depan kelasnya.
heeseung cuma nyengir nyengir aja. iya kemarin dia beli bunga buat nembak cewek katanya, "beli gummy bear yang sekiloan dong, buat adek gue. bawa besok ya,"
"okedeh! jangan pacaran mulu lo. bucin bikin gila," kata bella sambil nyatet pesenan heeseung di notes yang selalu dia bawa di saku seragamnya.
"idih sensi bener," heeseung ngintip catetan bella, "nah betul. yaudah gue balik ya, besok duitnya."
bella cuma ngacungin jempol sebelum balik masuk ke kelas.
hal yang paling nyebelin kalo lagi di sekolah itu adalah mules.
"aduh minggir minggir, mules banget HEH BEOMGYU MINGGIR GAK LO? MAU GUE KENTUTIN?"
yah lagian bella gaya banget sarapan pake tahu mercon. nggak gaya sih, tapi bloon.
untung koridor sekolah lagi sepi, cuma ada satu cowok ga jauh di depannya, gatau deh lagi ngapain. soalnya ini emang lagi jam pelajaran, tapi gurunya nggak masuk.
BRUK
"eh- LO NGAPAIN NGERAYAP?" teriak bella. dia panik tapi kalimat yang keluar dari mulutnya ngeselin.
ya abis gimana, setau bella tadi cowok ini lagi berdiri anteng liatin mading KOK TIBA TIBA NYUNGSEP DI DEPAN DIA?
"aduh, jangan teriak-teriak dong kak. pusing banget gue," cowok di depannya duduk sambil ngerintih kesakitan gitu.
"eh sorry sorry, lo gapapa?" bella ngintip ke bawah buat liat mukanya, "OALAH SUNGHOON, NGAPAIN SIH LO?"
itu sunghoon, adek kelasnya yang dulu sempet satu ekskul sama bella. tapi sekarang udah enggak.
sunghoon pening dengernya. terus ngomong lagi pelan, "nggak tau tadi tiba-tiba madingnya muter mau nabrak gue kak. takut."
bella nepok jidatnya, sakit nih anak. badannya panas banget.
"udah lo balik aja deh jangan ke uks, ntar temen-temen lo modus bolos lagi,"
"kak,"
"iya?" bella natap sunghoon khawatir. bukan apa-apa, tapi ngeri lah dia kalo liat orang sakit kaya gini.
bruk!
lah kenapa jatoh lagi?
"ANJIR SUNGHOON JANGAN PINGSAN DULU GUE MAU BOKER."
KAMU SEDANG MEMBACA
gummie bear, sunghoon.
Fanfictioni don't know why this stupid butterflies won't go out of my stomach everytime i see you and this gummy bear. 박성훈, ©2021.