ㅤㅤㅤㅤ
hari ini rasanya bella nggak mau sekolah.kejadian kemarin bener-bener bikin bella malu buat ketemu siapapun.
padahal kan nggak ada yang tau kecuali sunghoon DAN JIUNG. (karena dia udah mergokin muka tomat jelek bella).
"apa pura-pura sakit aja ya.." gumam bella sambil ngoles selai cokelat di atas roti tawarnya.
sebenernya gak ada masalah serius sama kejadian kemarin, tapi bella cuma takut kalo:
1. diledekin jiung,
2. terus nanti minju sama temen temen jadi kepo,
3. ketemu sunghoon.akhir-akhir ini dia jadi nggak bisa ngendaliin dirinya sendiri kalo udah di deket sunghoon.
okay, it doesn't mean kalo bella beneran suka sama sunghoon kan? ini cuma efek diledekin doang kan?
oke bella, calm down.
bella ngatur nafasnya sebelum makan roti selai cokelat yang udah dia buat tadi.
time to face a new day!
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ🐻
ㅤㅤㅤㅤ
entah suasana hari ini emang lagi nyenengin atau ada sesuatu ya di sekolah?bella ngerasa antusias aja gitu.
nevermind, jam pertama adalah olahraga. siap-siap dulu.
"minjuuuu ayo cepet, lagi apa?" tanya bella yang habis benerin tali sepatunya.
anak-anak kelas udah pergi ke lapangan, di kelas cuma ada beberapa murid aja termasuk bella sama minju.
"mmm bentar bentar," sahut minju, masih fokus sama hp-nya.
"cepet dong."
bella ngambil beberapa permen karet dari tas-nya terus dimasukin ke saku celana training-nya.
"udah, yuk! ke kantin dulu ya? mau beli susu, masih 15 menit lagi ini masuknya."
bella ngangguk terus mereka berdua ke kantin.
"bel, kemarin jadi ke rumahnya sunghoon?" tanya minju tiba-tiba.
bella gak sengaja gigit lidahnya yang lagi ngunyah permen karet.
KAGET TAU.
"aw!"
"heh kenapa???"
minju pikir giginya bella copot soalnya dia sampe jongkok jongkok megangin mulutnya.
bella ngangkat kepalanya terus pasang muka mewek.
"lidah gue kegigit.."
"WKWKWK gapapa ayo udah cepeeet berdiri," kata minju sambil gandeng tangan bella.
dalam hati bella bersyukur minju gak sebut nama orang itu lagi.
udah kayak liat setan aja.
tapi jujur sekarang dia jadi was-was. bawa masalah mulu cinta-cintaan ini.
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ🐻
ㅤㅤㅤㅤ
bella pikir setelah ini dia bakal selamat dari serangan jantung dadakan lagi.ternyata ENGGAK.
gak tau sejak kapan jam olahraga kelasnya tuh sama kayak kelasnya sunghoon!!!
ini entah bella yang baru sadar atau emang jadwalnya yang berubah?
tadi bella liat jiung celingukan sambil cengar cengir waktu anak kelasnya sunghoon jogging di depan mereka.
makanya itu bella takut diledekin!! mulutnya jiung itu berbahaya.
tapi kelasnya sunghoon di sebelah kanan lapangan sekarang. jauh, jadi aman.
untung aja hari ini olahraganya bukan penilaian. cuma main-main bebas setelah pemanasan.
sekarang bella lagi main badminton sama minju.
"MINJU JANGAN TINGGI TINGGI!" teriak bella.
minju ketawa ketawa liat bella loncat loncat doang daritadi.
temen monyet.
"eh bentar gue ambil kok yang bagus dulu," kata minju terus lari ke gudang.
bella langsung duduk lesehan di tengah lapangan.
gila pantatnya kayak kebakar tapi capek banget jadi yaudah.
dia ketawa ketawa liat temen-temennya pada ngaco main badminton-nya.
sampai tanpa sadar dia lihatin gerombolan kelasnya sunghoon yang lagi senam.
"sunghoon tidur masa pak!!!"
samar-samar bella denger ada yang nyebut nama sunghoon.
sunghoon yang ada di belakang barisan langsung gak terima.
"enggak pak ini panas banget saya gak bisa melek tau, JAKE TUH PAK suudzon!!!"
"sudah sudah, kalau marah-marah terus nanti dapet istri galak."
habis itu ribut banget gak tau ngomongin apa tapi yang jelas bella liat sunghoon ketawa-ketawa.
somehow it makes her smile too.
sampai gak tau sejak kapan sunghoon udah noleh ke arah dia.
"anjir!" kata bella reflek sambil pura-pura benerin tali sepatunya.
beberapa saat kemudian dia nengok lagi ke arah sunghoon tapi anaknya udah gak ada di sana.
tuk!
"aduh!" bella usap usap kepalanya yang kena lempar shuttlecock dari minju.
"AHAHAHAH sorry, ayo cepettt bangun. main sekali lagi!" kata minju dari seberang.
bella ngomel-ngomel sambil berdiri dan bersihin celananya.
waktu dia ambil shuttlecock yang kelempar di belakangnya, dia gak sengaja liat sunghoon lagi minum di pinggir lapangan.
niatnya mau pura-pura gak lihat tapi ternyata sunghoon udah liatin dia duluan.
AH SIAL.
sunghoon senyum sebentar sebelum ngobrol lagi sama temennya.
"inikah namanya cinta? oh inikah cintaa?~"
bella kaget waktu jiung lewat di depannya dan tanpa babibu langsung mukul anaknya pakai raket.
KENAPA SIH HARI INI KAGET MULU?
"sakit ih?!"
sebenernya bella pengen banget berantemin jiung tapi dia gak peduli lagi dan langsung lari ke arah minju.
"min ayo udahan aja, panasss."
"eh iya anjir muka lo udah merah banget. ayo beli minum!"
minju narik bella keluar lapangan. pokoknya bella gak mau nengok ke belakang lagi.
gak tau aja minju kalau temennya ini lagi senyum-senyum.
huh bella, this is what falling in love feels like.
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ____
KAMU SEDANG MEMBACA
gummie bear, sunghoon.
Fanfictioni don't know why this stupid butterflies won't go out of my stomach everytime i see you and this gummy bear. 박성훈, ©2021.