ㅤㅤㅤㅤ
setelah kejadian memalukan itu. eh salah, kejadian MENGERIKAN, sunghoon jadi malu kalo papasan sama anak kelas 11.ya walaupun bukan ketemu bella sih, tapi tetep aja rasanya tuh kayak- GUE HARUS KABUR SEKARANG JUGA.
hidupnya jadi nggak tenang.
udah tiga hari sejak kejadian itu. sejak saat itu juga dia nggak ketemu bella lagi. nggak bayar gummy bear-nya pula, padahal kan itungannya ngutang.
heeseung pasti ketawa sampe njungkel kalo denger ini. lagian,,,, goblok,,,,
sebenernya bisa aja sunghoon bodoamat. tapi tetep aja, MALU.
sekarang sunghoon lagi ngelamun sambil nenteng tas-nya make satu bahu, mau ke parkiran, nebeng heeseung pulang.
"hoon!"
sunghoon loncat kaget waktu denger jake manggil namanya.
aduh jake.. sorry ya jake..
"oy!" oke kali ini sunghoon harus sok cool.
"temenin ambil pesenan di kelas 11 yok," kata jake sambil mainin hp-nya.
HAH, pesenan apa nih man???
"oh iya kata bang heeseung lo disuruh ikut nih soalnya dia mau nugas dulu di kelas itu," kali ini jake nunjukkin roomchat-nya sama heeseung.
HAH DI KELAS SIAPA?
"sama kak bella katanya,"
DUARR.ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
bella liatin heeseung yang lagi ribet sama tugasnya.sedangkan dia sendiri lagi nungguin pembelinya, mau cod ceritanya.
"kenapa ga dikerjain di rumah aja sih, seung?"
heeseung geleng-geleng, "gamau, nanti mau ps an terus tidur."
DIH.
"kak bella! sorry, nunggu lama ya?"
bella nengok ke pintu kelas. nah pembelinya udah dateng tuh.
"gaa kok, jake. nih, lima bungkus kan?" bella ngasih plastik warna biru muda ke jake.
"betul betul. nih ya kak, thank you!" jake ngasih uang ke bella.
"hoon, sini! ngapain jongkok disitu? ngumpet?"
HEESEUNG SENGAJA BANGET. sunghoon kan sebel jadinya. niatnya dia mau jongkok di depan pintu kelas sampe heeseung selesai.
akhirnya dengan sangat sangat sangat berat hati, sunghoon masuk ke dalam kelas, tapi sambil nunduk.
bella sih cuek aja, dia lagi ngitungin duit. bos besar nih.
"gue balik dulu ya. makasih kak bella. yok bang, hoon," pamit jake sambil nenteng tas nya.
"iyaaa, hati-hati yaa, jake. makasihhh!" bella dadah dadah terus noleh ke heeseung sama sunghoon.
"ah gue di sini dulu deh, males balik."
sunghoon udah tegang banget. mukanya asem. di dalem otaknya nih udah- GAWAT.
terus bella duduk di sebelah sunghoon.
DOUBLE KILL.
"eh sunghoon, mau balik bareng heeseung ya?" tanya bella santai kayak gaada apa-apa.
ya emang gaada apa-apa, sunghoonnya aja yang lebay.
sunghoon cuma ngangguk-ngangguk kaku aja.
udahlah, persetan sama sok cool sok cool. rasa malunya lebih besar sekarang.
"eh," bella majuin badannya ke arah sunghoon, "gue baru tau lo punya tahi lalat, keren."
TAU NGGAK SIH SUNGHOON TUH UDAH SHAKJSKA. malu.
heeseung yang denger itu langsung nyaut, "WKWK apaan sih lo random banget, keren apanya?"
"tapi emang keren tau. pantesan ganteng, ada tahi lalatnya sih."
sunghoon daritadi cuma : 😐😐😐
kasian banget,,, tertekan,,,
"eh hoon, lo tetanggaan sama heeseung kan? besok gue main ke sana! lo dateng yaaa? biar rame."
akhirnya sunghoon noleh ke arah bella. muka cewek itu sumringah banget. sunghoon jadi nggak tega.
soalnya kan dia... masih ngutang...
"mau nggak?" tanya bella lagi.
sunghoon langsung ngangguk tanpa mikir lagi, "oke."
"yey! si ganteng ikut, bilang minju dulu ah!" bella langsung buka hpnya, mukanya masih sumringah.
sunghoon.. shock..
katanya apa tadi??? si ganteng???
kok ini cewek bisa blak blakan banget sih??? mabok???
tapi nggak boong sih kalo sunghoon :
yaelah hoon.
ㅤㅤㅤㅤ
KAMU SEDANG MEMBACA
gummie bear, sunghoon.
Fanfictioni don't know why this stupid butterflies won't go out of my stomach everytime i see you and this gummy bear. 박성훈, ©2021.