[ 2 ]

494 112 17
                                    

ㅤㅤㅤㅤ"oh jadi sunghoon itu temen lo?" tanya bella sambil ngambil uang dari tangan heeseung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅤㅤㅤㅤ
"oh jadi sunghoon itu temen lo?" tanya bella sambil ngambil uang dari tangan heeseung. yes duit, batinnya.

"tetangga gue. kata bundanya, dia abis minum susu kadaluarsa. keracunan gitu deh," jawab heeseung yang di tangannya sekarang udah ada plastik gede isi gummy bear.

bella yang denger itu langsung ketawa kenceng, "KOK BISA ANJIR?"

heeseung cuma geleng geleng aja sambil ngemilin gummy bear-nya.

jadi, kemarin pas sunghoon pingsan, heeseung yang kebetulan lewat langsung manggil temen-temennya buat ngangkat dia terus dianter pulang.

"eh tapi kok lo bisa kenal sunghoon? lagi pdkt?" tanya heeseung.

bella langsung mendelik, "mulut lu ye. dulu kan dia sempet ikut ekskul dance juga,"

"ya kali aja,"

bella baru aja mangap mau jawab, tapi tiba-tiba ada yang ngerangkul bahunya.

"halo heeseung!"

"halo minju, darimana?" tanya heeseung ke minju yang sekarang lagi cengar cengir.

"nyari bella, mau ke kantin hehehe. yuk, bel!"

"oke. duluan ya, heeseung. makasihh. besok-besok beli lagi yang banyak, oke?"
ㅤㅤㅤㅤ

 besok-besok beli lagi yang banyak, oke?"ㅤㅤㅤㅤ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅤㅤㅤㅤ
sunghoon udah kayak zombie. semalem dia ngga tidur soalnya mual banget.

sebenernya hari ini dia mau nggak berangkat, tapi karena tadi pagi udah sehat wal afiat jadinya yaudah lah berangkat aja, lumayan dapet duit.

sekarang dia lagi goleran di depan kelasnya sambil genjreng gitar ga jelas.

sambil caper juga, sih.

sunghoon kaget waktu tiba-tiba ada cewek lewat di depannya sambil cekikikan terus NGINJEK KAKINYA.

"AAAAAA SAKIT!"

suara sunghoon menggema di koridor sekolah, gitar yang ada di tangannya kelempar gitu aja.

"ADUH sorry sorry. sumpah gue ga liat ada lo di sini," kata cewek tadi sambil jongkok di sebelah sunghoon.

"loh kak bella?" sunghoon kaget tapi masih ngeringis, matanya berkaca kaca bikin bella ikut ngeringis. pasti sakit banget, mana dia pake sepatu pantofel.

minju masih berdiri liatin mereka sambil mangap. shock dia.

"iya sorry ya, tapi LAGIAN LO NGAPAIN SELONJORAN DI TENGAH JALAN?" malah ngomel.

sunghoon yang tadinya mau marah marah jadi batal, air matanya juga udah masuk lagi. takut... serem banget anjir si bella....

minju yang daritadi diem aja akhirnya narik tangan bella, "udah udah ih kenapa lo jadi marah-marah sih?"

"YA HABIS DIA NIH- ngingggggg"

nah kan, kupingnya sunghoon berdengung. akhirnya dia cuma ngangguk aja sambil dengerin ocehannya bella.

TAPI NGGAK DIDENGERIN.

ngangguk aja lah pokoknya, nggak ngerti bella ngomong apa, cepet banget. mana cempreng lagi.

tau nggak sih rasanya tuh nyuuut nyuuut gitu setiap kali bella bersuara.

sampe akhirnya pendengarannya normal lagi waktu bella bilang,

"yaudah, masuk kelas sana. cepet sembuh ya, sunghoon," kata bella sambil naroh bungkusan kecil di tangannya.

sunghoon natap bella yang udah pergi sama temennya terus liatin bungkusan lucu itu.

oh, gummy bear. sunghoon senyum kecil. walaupun sebenernya agak heran.

dalam rangka apa bella ngasih dia barang dagangannya secara cuma-cuma?????

perlu dicurigain sih.

"BANGSAT. SAKIIIT JAY, JANGAN INJEK KAKI GUEEEE."
ㅤㅤㅤㅤ

"ㅤㅤㅤㅤ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
gummie bear, sunghoon.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang