Part 1

34 4 0
                                    

•••••

02.15 AM

"E'ee'eaaa'! Eaaaa'!. "

Tangisan melengos mulus dari bibir mungil seorang bayi yang baru lahir dari rahim sang ibu. Tangisan nya menggelegar di seisi ruangan kamar rumah sakit. Berjenis kelamin Laki laki.Berhidung lancip dan bibir mungilnya yang membuat sang bunda menangis haru telah melahirkan seorang anak yang tampan.Menyadari Bahwa ia berhasil melahirkan seorang malaikat kecil yang tampan dan mempesona. Ia terus mengucapkan kata syukur nya kepada tuhan.

Beribu-ribu kata syukur terucap dari bibir tipis nya. Ia telah menuntun putra nya untuk melihat indah nya semesta. Tak peduli apapun rasa sakit yang di alami nya,ia hanya mementingkan putra nya agar selamat dan lahir dengan keadaan sehat.

Mulai detik ini ia adalah seorang ibu. Yang harus merawat putra nya dengan baik dan penuh kasih sayang. Ia berjanji akan menjaga putra kesayangan nya dengan penuh cinta kasih.

••o••

Sepasang tangan besar dengan lembut mengalihkan tubuh sang bayi dari pelukan sang ibu.Itu adalah tangan besar sang ayah. Ia menangis haru kemudian tersenyum bak seseorang yang baru saja mendapatkan hadiah spesial.

mendengar tangisan merdu sang bayi.Ia Masih tak menyangka bahwa tubuh yang di gendong nya adalah putra nya, darah dagingnya. Bayi yang mereka nanti selama 1 tahun kurang itu lahir dengan selamat.ia sangat bahagia, ia tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan nya beriringan dengan tetesan air mata haru.Ini adalah anugerah terindah bagi nya.

Ia akan menjadi seorang ayah.Ia bersedia untuk menjadi seorang ayah dan mendidik anak nya dengan baik dan sekarang, istrinya sudah menjadi seorang ibu.yang merupakan guru pertama bagi anak-anak nya.Ia dan istrinya akan mendidik putra nya dengan baik. Ia sangat bersyukur dan berterimakasih kepada tuhan yang telah memberikan banyak anugerah indah untuk nya.

Sebagai tanda kasih sayang seorang ayah untuk pertama kalinya, Ia mencium pipi sang bayi dengan penuh kasih sayang dan kelembutan.

...

"Bimillaah.... Allahuakbar!... Allaaahuakbar!... Asyhadu an'laa ilaa ha illallah.... Asyhadu anna muhammadan rosulullaah.... Hayya Alassholaat...Hayya alalfalaaahh... Allahuakbar! Allahuakbar!.....Laa ilaaha Illallaah!.... "

Lantunan adzan terdengar sangat lembut dari bibir sang ayah yang berdekatan dengan telinga mungil sang bayi. Sang bayi yang mendengar alunan merdu tersebut tersenyum dengan begitu manis. Senyuman yang meneduhkan hati seseorang yang menyaksikan nya.

"Jadilah anak yang baik... " Ucap sang ayah dalam hati sambil sesenggukan.

________________________________________

03.45 AM

...

Pada jam sekian pula telah lahir seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Wajah nya yang sangat mungil dan cantik membuat semua orang akan terpesona bagi yang melihat nya. Hidung kecil, pipi tembem, dan bibir yang mungil menambahkan cita rasa dari keunikan cantiknya.

Rasa sakit, tangisan, lelah dan letih telah di lalui oleh sang bunda. Dengan menggenggam erat sang suami untuk sekedar menguatkan nya.
Dengan mulut berkomat-kamit melantunkan sebuah doa yang terus berulang-ulang.
Mereka hanya ingin buah hati nya lahir dengan selamat ke dunia.

Kini keluarga mereka terasa sempurna karena lahir nya anak pertama mereka. Dan berharap putri nya kelak menjadi anak yang baik. Tak jauh dari semua harapan para orangtua di dunia kepada anak nya yaitu agar seorang anaknya menjadi manusia yang Soleh dan solekhah.

ADIOS°||Bright♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang