Part 2

19 1 0
                                    

El pov

Hari ini tidak diadakan upacara seperti biasanya, dikarenakan hujan turun sangat lebat pagi ini. Ia merasa lega karena tadi ia sedikit terlambat ke sekolah. Alih-alih takut tertinggal upacara, ternyata acaranya tidak di adakan sama sekali karena hujan. Ia masih punya kesempatan untuk memakan bekal yang di berikan Al tadi di kantin.

Setelah memakan bekal tadi di kantin, El berjalan menuju ruang kelas nya yang ada kotak papan bertuliskan XII IPS 2.Lalu ia membuka pintu kelas nya yang sebagian tengahnya adalah kaca.

Ceklek!

Pintu terbuka dan terpampang Disana teman-teman sekelas nya sudah duduk rapi dan siap untuk menerima pelajaran hari ini, dan pemandangan guru sedang mengajar pun terpampang jelas sedang menatapnya dengan wajah suram.

"Kok ada guru??? ,,,,,, Aduhh bego banget guee,,, jelas ada guru lah kan ini sekolah!? Lagian kenapa bu endar cepet banget sih masuknya, gak kaya biasanya aja...! ".

Kata el dalam hati. Tidak biasanya guru nya yang satu ini masuk kelas lebih cepat.

"ehmm,,, Maaf bu saya telat... ".

Ucap el gugup.Ini pertama kalinya ia terlambat.

"Kamu telat pelajaran Ibu selama 20 Menit El-Mira...!". Ucap sang guru kesal

"Duhh,,, Maaf yah bu tadi saya sarapan sebentar di kantin,, ehe,, ".

Tutur al dengan tampang cengiran polosnya tanpa merasa bersalah dengan perkataannya

"Etika kamu mana sebagai seorang pelajar? Kalau sudah masuk sekolah langsung ke kelas, jangan malah ke kantin!?... Untung saja pagi ini hujan, kalo tidak kamu sudah saya hukum keliling lapangan!  Sudah! Cepat duduk! Jangan di ulangi lagi!... " Tutur bu endar kesal bukan main kepada El

"hehee,,, iya bu maaf gak akan di ulangi lagi kok..." .

Ucap permintaan al dengan cengiran polos nya sambil mengangkat tangan seerti memohon.

Kemudian El berjalan menuju bangku nya yang ada di barisan kedua. Namun saat berjalan melewati Valerie, teman sekelas sekaligus musuhnya ia berhenti sejenak ketika Valerie bicara.

"Tumben,,, Seorang Primadona berangkat telat hari ini. Semalem lembur?Rame yah...!?".

Ucap Valerie kepada El yang duduk di bangku paling depan. Kemudian melirik teman nya yang bernama Kayla,Ia biasanya di panggil Kay.

"Maksud lo apa...!". Ucap el dengan nada bingung.

Valerie hanya tersenyum miring melirik El dengan galak. Ia tak ingin membahas nya sekarang, sebab ini bukan waktu yang tepat.

"El ,,,ibu bilang duduk!  Atau mau hukumannya ibu lanjut? " Ucap ibu guru kesal

"E'ehh jangan dong bu, iya deh maaf "

ucapnya, kemudian ia melanjutkan langkah nya dengan cepat menuju kursinya lalu duduk.Namun,ia teringat ucapan valerie tadi. Apa maksud Valerie berbicara seperti itu kepada El?

Setelah berpikir panjang mengenai ucapan Valerie....

El baru saja teringat akan kejadian tadi malam. Dimana ia menemui sang ibu  yang sedang berada di tempat hiburan malam yang ada di kota jakarta.

Back to Memories

Saat itu,El dan Al sedang pergi menuju rumah nya untuk beristirahat.Ia selalu menemani sang adik"Er-Lando Pariwangsa " yang sedang di rawat di rumah sakit selama 3 hari, namun ia akan pulang ke rumah ketika malam hari. 

ADIOS°||Bright♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang