Verkwan,siapa yg ga tau sih ship ini...?
Semua carat pasti tau verkwan,Vernon &Seungkwan.
Dari awal predebut,semua orang tau,seberapa dekat mereka.saling menempel satu sama lain,tapi vernon yg lebih sering mengekor kemana pun seungkwan pergi.
Entah dengan mengganggu belajarnya,atau tiba-tiba duduk di pangkuannya,hanya untuk menarik perhatian seungkwan.
Begitupun dengan seungkwan,dan hal itu sudah tak aneh untuk para member lainnya.
Mungkin karena mereka sama-sama lahir di tahun yang sama.Pernah satu kali seungkwan bertanya "siapa yang paling kau suka di seventeen?"
Dan dengan yakin vernon menjawab "di seventeen,aku paling suka seungkwanie"
Tapi seungkwan malah bilang "di seventeen,semua aku suka.kecuali vernonie"
Itu membuat vernon tertawa,karena dia tau seungkwan hanya bercanda.
"Ironi memang,disaat aku bilang paling suka seungkwan si seventeen,dan dia malah bilang membenciku"Tidak,seungkwan tidak pernah membencinya,vernon tau itu.
Dan semua member juga tau,betapa seungkwan menyukai vernon,di acara umum pun,seungkwan tak segan memujinya.Pokoknya mereka melewati hari-hari sewaktu training itu dengan seru,kadang pertengkaran itu terjadi,tapi itu tak berlangsung lama,karena selalu ada salah satu yang mengalah...
(Ok kita stop disini dulu...mau perkenalan dulu hehehe.
Anyeong,namaku Tita nunuy,tapi orang panggil aku Nunuy.
Aku line 86,tua ya?hahahahha ya seumur lah ama eunhyuk,donghae.aku udah nikah dan punya satu orang putri yg baru berumur 3tahun.dan dia tau emaknya suka kpop,yg dia bilang "om tacep alias om kasep{tampan}kalian boleh panggil aku siapa aja,ahjuma atau imo juga boleh 🤣🤣🤣.aku disini verkwan shiper,kadang oleng ke boogyu hahahaha.aku juga eunhae dan chanbaek shiper....
Ok sekian dulu perkenalannya,kita lanjut lagi di bagian kedua.mungkin ga bakal banyak bagian,bisa dua atau tiga.ok ,lanjuuuuuuuuutttt)
KAMU SEDANG MEMBACA
JEALOUS
De TodoDia pikir,dia bisa hidup tanpanya.tapi menjauhinya malah membuat dirinya tersiksa 20 maret 2021- 24 maret 2021