☆Gemintang☆

1.9K 200 40
                                    

GEMINTANG—

Warn! MPreg
Daddy x Mommy

┊┊┊┊⋆ ✧    ·   ✧ ✵ ┊┊┊☆ * * ⋆

┊┊★ * ┊┊* . * ✦ ┊☆ ° ✧    · ★*





Gemintang
Awali indahnya cerita
Melantunkan rasa





Pria tinggi dengan bahu lebar itu masuk ke dalam kafe, kerincing lonceng berbunyi membuat para pelayan menyapanya dengan lantang. Langkahnya tenang, dia memesan segelas hot espresso dan cookies vanila. Seperti sudah kebiasaan, dia duduk di pinggir dekat jendela yang menampilkan jalan raya.

Sudah pukul 11 malam tapi ibu kota Korea Selatan ini masih ramai dan langit dihiasi bintang-bintang indah. Akhirnya musim dingin tiba, langit bertabur bintang yang membuat matanya berkilau dalam senyum yang tertahan.

"Selamat menikmati." Tak lama pelayan kafe itu datang mengantarkan pesanan pria tampan yang sibuk melihat ke luar jendela.

Tak menyaut, dia hanya menoleh sambil memastikan pesanannya benar. Segelas espresso yang sebenarnya tidak terlalu dia sukai dan cookies vanilla yang sama sekali tidak dia suka.

"Orion membuat malam lebih baik." Batinnya berucap demikian sambil menyesap kopi pahit ini.





✷       
·   ˚ * .      *   * ⋆   . ·    ⋆     ˚ ˚   
✦   ⋆ ·   *      ⋆
✧    ·  
✧ ✵   · ✵





"Sunghoon, apa bintangnya lebih indah dari pada aku?"

Pria putih pucat yang dipanggil 'Sunghoon' itu menoleh sambil tertawa mendengar penuturan iri dari si tampan yang selalu menatapnya.

"Yang paling indah disini adalah aku." Sunghoon percaya diri sekali mengucapkannya, dia tersenyum lebar melihat Jongseong yang kini memincingkan matanya.

"Hehe bercanda, kita sama-sama indah kok. Ayo tersenyum!!" Sunghoon menarik sudut bibir pria di sebelahnya itu, memaksanya untuk tersenyum.

"Jongseong hyung harus tersenyum. Sunghoon sudah disini, hyung harus tersenyum~"

Akhirnya Jongseong tersenyum tepatnya dia sedikit terkekeh pelan karena lucunya Sunghoon. Anak itu selalu menggemaskan di mata Jongseong, lama mereka tinggal bersama dan tidak pernah dia bisa marah pada Sunghoon seberapa nakalnya si menggemaskan ini.

border: day one • jayhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang