"Hoon! Sunghoon!" Panggil Sunoo selaku teman kelas Sunghoon."Apaan? Kenapa harus teriak sih?! Kita sebangku juga yakk!"
"Hehehe yah sorry, abisnya gue gasabar denger cerita lo, jadi gimana?"
"Gimana apanya sih?"
"Jangan pura - pura bego, muka lo putih manis, jadi makin cocok sama image orang bego"
"Siyalan lo"
"makanya cepetan, ahh bentar gua perjelas aja, jadi gimana tadi ditembak ketua osis hm?" Sunoo naikin sebelah alisnya, biasalah, ngejek temen yang baru dijedor.
Jadi, Sunghoon adalah seorang siswa SMA kelas 2 jurusan IPA, yah walaupun otaknya ga IPA - IPA banget, alias banyak remednya.
Sunghoon itu terkenal karena sering mengharumkan nama sekolah nya dikejuaran Skate, bukan hanya itu wajahnya yang putih, tampan sekaligus manis, jadi alasan ia diincar banyak orang, Baik perempuan maupun Laki - Laki.
Dan sekarang lagi heboh, dimana sang Ketua Osis yang memang terkenal tegas dan juga tampan itu menyatakan perasaannya kepada Sunghoon pas tadi Istirahat dikantin.
Awalnya mau di lapangan, cuma dipake Pak Baekho pelajaran Olahraga.
Dan tentu nya kabar itu tersebar dengan cepat, banyak kang gosip yang membantu menyebar sampai keakar - akar sekolah.
"Hhmmm gue juga gatau Noo"
"Hah? Pamaksud lo gatau? Kan lo yang ditembak, tinggal terima atau ngga"
"Nah itu, pas siketos nembak gue, gue galangsung jawab"
"Heh?!"
"Gue minta waktu dulu buat mikir, dan dia juga ngasih, katanya karena ini semua tentang perasaan gue, jadi gausah cepet - cepet"
"Tapi hoon, ngapain mikir dulu sih, lo galiat ke Heeseung gimana, ketua osis, ganteng, tegas, pinter nyanyi, dan yang paling penting, dia kaya loh hoon"
"Kalo soal kaya, gua juga gakalah kaya" bukan Sunghoon yang jawab, tapi Jay, teman sekelas mereka.
"Yeehhh lo nyambung aja sihh, gadiajak ngobrol jugaa"
"Kan itu obrolan umum, masa gua harus ijin dulu sama lo"
"Iyalah, ini obrolan penting gue sama Sunghoon, lo diem aja"
"Udahlah, kalian jangan ribur terus" itu baru Sunghoon yang ngomong.
"Hoon, lo jangan denger omongan jay, dia emang kaya, tapi sayang, kelakuannya jamet, bikin malu terus"
"Eyh bambank enak aja lo" Jay geplak kepala Sunoo.
"Eyh apa nih, ngomongin kekayaan masa gue gadiajak sih, gua ikut lah" Tiba - tiba Jake ikut Nimbrung.
KAMU SEDANG MEMBACA
border: day one • jayhoon
Fanfickumpulan oneshot jayhoon for jayhoonist! Jay x Sunghoon.