11. Good morning sunshine

1.2K 197 8
                                    

Tidak terasa waktu sudah semakin larut, Jungkook sudah membersihkan dirinya dan sekarang memakai kaos milik Taehyung yang sedikit kebesaran, karena pakaian bersih yang Jungkook bawa sudah habis hanya menyisakan celana dalamnya saja.

Tapi Jungkook bersyukur karena besok tidak ada mata kuliah jadi ia tidak perlu berdandan dengan repot untuk berangkat ke kampusnya.

Jungkook juga sudah berniat akan pulang malam ini tapi ia harus menunggu Taehyung yang sedari tadi masih berbicara dengan sekertarisnya lewat sambungan telepon itu.

Jungkook sudah membawa totebagnya dan menenteng tas laptopnya, tapi tubuhnya kembali bersantai di sofa empuk ruang tengah Taehyung. Menyimpan kembali tas laptop dan totebagnya menunggu ayah Taeguk sampai selesai.

Jungkook menidurkan dirinya di sofa dengan earphone yang sudah berada ditelinganya mendengarkan lagu klasik yang ia sukai.

Menit semakin berlalu, sampai akhirnya Jungkook terlalu nyaman dengan posisinya dan maniknya terpejam. Jungkook tertidur di sofa ruang tengah itu.

Bahkan sekarang waktu sudah menunjukan pukul sebelas lebih lima belas menit malam dan Taehyung baru saja menyelesaikan sambungan ponselnya.

Ayah Taeguk itu melangkahkan kakinya untuk mencari keberadaan Jungkook yang sedari tadi sudah izin ingin pulang ke apartemennya.

"Jung maaf aku terlalu---"

Taehyung menatap tubuh manis yang tertidur nyaman di sofa abu itu dengan earphone yang masih bertengger di telinganya.

Taehyung mendekat ke arah Jungkook mensejajarkan tubuhnya dan melepaskan earphonenya perlahan.

"Hey, kau tertidur?"

Nada suaranya berubah menjadi sangat amat lembut dari biasanya.

Taehyung menatap wajah tertidur Jungkook, dengan manik yang tertutup damai, bibir yang merona, dan pipi yang menggemaskan. Kalau dilihat seperti ini Jungkook semakin memancarkan aura cantik untuk ukuran lelaki muda seperti dirinya.

Pantas saja saat itu Namjoon tidak berkedip saat pertama kali melihat sosok manis ini.

Taehyung menggeleng membuyarkan lamunannya untuk kembali fokus kepada Jungkook yang harus segera dibangunkan, setidaknya untuk pindah ke tempat yang lebih nyaman.

"Jung bangun? Kau bisa tidur di kamarku."

Taehyung seolah merasakan de javu dengan perlakuannya saat ini.

Jungkook masih damai dalam tidurnya dengan posisinya yang kurang nyaman.

"Astaga Jung---apakah aku harus menggendongmu?"

Taehyung yang selalu bingung dengan hal yang harus ia lakukan ketika sedang seperti ini. Sudah dibilang sosok tampan itu kaku akan hal romantis. Tapi, setelah menimbang-nimbang keputusannya pada akhirnya Taehyung kembali membuka suaranya yang jelas tidak akan Jungkook dengar.

"Baiklah, sebentar."

Taehyung bangun mencondongkan tubuhnya ke arah Jungkook, dan mengangkat Jungkook dalam sekali hentakan, sosok tampan itu menggendong Jungkook ala bridal style.

Tubuh sosok manis ini memanglah sintal dan berisi tapi menurut Taehyung tubuh Jungkook pas dalam dekapannya.

Taehyung melangkahkan kakinya ke kamarnya dan menidurkan Jungkook di ranjangnya serta tidak lupa menyelimutinya dengan nyaman.

Setelah membawa Jungkook ke kamarnya, Taehyung pergi ke kamar Taeguk untuk memindahkan keranjang bayi itu ke kamar miliknya, sehingga mereka bisa tidur bertiga di kamarnya seperti kemarin.

EROS PHILIA AGAPE (Kth+Jjk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang