Jealous(NevEl)

1.3K 65 19
                                    

"Oi Vel!!" panggil seseorang yang begitu keras pada saat ia masuk kelas yang masih sedikit orangnya "ga usah teriak anj*ng lo Nevin!!"
"Jangan toxic.."ucap Nevin dengan orang dengan nama panjang Elestial atau Marvel "Bacot"ucapnya pada Nevin tampa mengalihkan pandangnya dari buku yang sedang ia baca "Kek cewek aja lo Vel,lagi badmood?"tanya Nevin pada Elestial karna dia tahu kalo sahabatnya dipagi seperti ini jarang sekali membaca buku kecuali kalo dia memang sedang badmood {Anjay pengertian,canda}.

"Hm"jawab Elestial dengan singkat padahal Nevin sendiri bingung itu jawabannya iya atau tidak,tapi melihat Elestial yang tidak mau memperhatikannya pasti karna dia ada buat salah "Gue ada salah ya?"tanya Nevin sekali lagi dan pertanyaan Nevin membuat Elestial berhenti sejenak saat mau membalikan halaman buku yang sedang dia baca "Ga ada"jawabnya "Seri-" sebelum Nevin melanjutkan ucapannya anak-anak lain sudah masuk kelas dan kelas itu sendiri menjadi ribut.

"Dah,ketempat duduk lo sana"ucap Elerstial langsung menyimpan bukunya dan menggantinya dengan buku tulis,mendengar itu Nevin langsung pindah ketempat duduknya karna jika ia memaksa untuk bertanya lagi dengan Elestial maka itu akan membuat sahabatnya semakin badmood.

Dijam-pelajaran Nevin selalu memperhatikan Elestial yang serius melihat guru didepan menjelaskan sambil sesekali mencatat dan Nevin sering ditegur karna tidak menghadap ke depan.

Istirahat...
Dikantin yang begitu ramai akan murid yang mondar-mandir,Nevin mencari kemana Elestial pergi karna saat bel berbunyi ia melihat Elestial yang langsung keluar kelas."Lo liat Marvel ga?"tanya Nevin pada salah satu murid yang sedang makan "Marvel?tadi pas ditempat Bu Tini liat dia beli makan terus pergi,keknya nuju kelas"jawab murid tersebut {Bu Tini itu ibu kantin,ngarang aja maaf kalo ada yang namanya Tini}.

Mendengar penjelasan murid itu Nevin langsung kekelas,tapi saat dikelas tidak ada Elestial disana.Kemudian ia bertanya lagi pada salah-satu teman sekelasnya yang mau masuk kekelas "Liat Marvel ga lo?" "Tadi nuju rooftops" lalu Nevin nuju kerooftops.

Saat didepan pintu rooftops Nevin perlahan membukanya agar Elestial tidak tahu jika ada yang kesana.bisa ia liat bahwa Elestial sedang duduk tenang dan mendengarkan musik sambil makan.Nevin perlahan duduk disebelah Elestial yang fokus pada musik yang ia dengar dengan menutup mata,sesekali menyuap makanannya.

Nevin terus memperhatikan Elestial makan dan beberapa detik kemudian ia melihat ada nasi yang menempek pada bibir Elestial,dengan isengnya ia memajukan tubuhnya ke-Elestial dan mejilat nasi yang ada dibibir mungil yang sering mengumpat itu.

Elestial yang mendapat gerakan tiba-tiba itu langsung membuka matanya dan menatap Nevin kaget dengan telingan yang mulai memerah "N-nevin lo kok disini?!te-terus tadi apaan lo!?",mendapat reaksi yang menggemaskan itu Nevin menjawab "Ya nyariin lo lah sama yang tadi?hm..apaan ya??"ucap Nevin "Ha-hah?" Elestial masih kaget dengan apa yang Nevin lakukan dan membuat Nevin sendiri ingin mengodanya "Kenapa?suka?"tanya Nevin sambil memajukan tubuhnya dan membuat wajahnya dan wajah Elestial semakin dekat.

"Apaan sih?!lo ngapain nyariin gue?!"ucap Elestial sambil mengalihkan perhatiannya dari tatapan Nevin "Lo kenapa..?marah sama gue?" "Eng-enggak!" "Kalo ga kenapa lo ninggalin gue pas istirahat?sama kenapa ga mau natap gue?",Elestial merasa terpojokpun menjawab "Ya gapapa lah lo kan bisa sama tuh ce-ehem!maksud gue,gue cuma lagi mau sendiri!" Elestial hampir keceplosan tapi Nevin masih bisa menangkap maksud Elestial.

"Cewek?maksud lo si ****?kenapa?" mendengar pertanyaan Nevin membuat Elestial bingung harus mejawab apa,melihat Elestial yang masih diam dengan rasa gugup membuat Nevin semakin ingin menggoda pria dengan scarf berwarna orange-kuning itu "Vel..are you jealous..?"tanya Nevin ditelinga kanan Elestial "Wh-what?!no bi-mmhh?!"

✅Together(YTMC){YAOI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang