END!.
"Kitt!" "Apa Bren?" "Coba bikin ini" Bren menujukan suatu video kepada Kitten "Apa?!ga mau!" Kitten langsung menyembunyikan dirinya dibalik bantal "Kamu cocok Kitt" "Ga mau,kok ga kamu aja?!!" "Masa aku,ga cocok banget" Bren mencoba menyingkirkan bantal yang dipegang oleh Kitten tapi Kitten masih bertahan dibalik bantal itu "Kamu udah cocok banget kan kamu kucing,tinggal bilang 'Nya~'" "Tetep ga mau!" "Ga ku kasih ikan nih kalo nolak"ancam Bren yang langsung direspon "Ih jangan,nanti aku laper"bela Kitten "Ya udah ayo" "Iya-iya....apasih Bren.."Jadi Bren ingin melihat Kitten berpose seperti yang ada divideo TakTok,videonya itu seperti Ichi Ni San Nya Arigatou~ kalian pasti tau apa.
"Dipublik kah Bren?"tanya Kitten pada Bren karna ia tahu Bren sendiri kadang suka usil padanya "Iya"jawab Bren "Eehh?tapi-" ucapan Kitten langsung dipotong Bren"Udah sini ku hitung ya?"ucap Bren sudah siap "Gi-gimana?" Kitten tiba-tiba gugup "Yang kaya divideo aja teru bilang 'Nya' udah gampang" "Gini?"tanya Kitten sambil mempraktekan gerakan yang ada divideo "Iya,ku hitung ya?1..2..3"
Pengambilan video tidak berlangsung lama karna Kitten malu sendiri "Udah kan?" "Iya udah.." lalu mereka kembali duduk disofa "Buat apa sih kamu Bren?"tanya Kitten "Buat trend,lagi rame"jawab Bren sambil memperhatikan video yang baru saja ia ambil "Cute"batin Bren "Buat itu?"tanya Kitten lagi sambil memerengkan kepala dan telinga kucingnya bergerak "Emang kenapa?ga boleh?" yang ditanya malah nanya balik "Kan cuma tre-nmm!?" tiba-tiba Kitten dicium oleh Bren "Jangan banyak nanya"ucap Bren lalu menyusap rambut Kitten.
——————————————————
Besok 13:25...
"KIT!!" "Kenapa Len?" "Ini kamu lucu banget!" Lenzi yang datang dari belakang langsung menunjukan satu video kepada Kitten "A-aa..itu.." "Kamu tumben mau?tanya Lenzi "Bren yang nyuruh.."jawab Kitten dengan telinga kucingnya yang turun kebawah dan ekspresi disembunyikan "Bren?lah kenapa?" "Buat trend katanya" "Tumben banget Bren mau bikin beginian.." "Ih!padahal aku udah nolak terus biar dia aja tapi dianya ga mau..jadi aku deh.." "Oohh.." ''Iyalah ga mau,emang ga cocok..''batin Lenzi paham dengan maksudnya Kitten.(Sebenarnya cocok gaes...apalagi pas RL-nya..waktu facecam..hiks agak insecure,eh malah ganggu)."Ya udah yuk kesana.." "Kemana?" "Ketempat Rian sama yang lain,aku ditelfon buat keXXXXX"ucap Lenzi langsung menarik Kitten.
Tempat tujuan..
"Mereka dimana ya??"batin Lenzi sambil memperhatikan setiap tempat duduk yang ada pacar dan teman-teman yang lain "Disana Len!"ucap Kitten dengan kemampuan mata kucingnya "Hah mana?" "Itu loh mereka!" Lenzi mencari apa yang ditunjuk Kitten dan saat melihat mana yang mereka berdua cari langsung berjalan cepat kesana."Rian!"panggil Lenzi "Ah Lenzi,sini" "Eh,ada Kitten!"ucap Arvan,disana juga ada Meong Cat,WortelLemes A.K.A Febri dan Emon.
"Maaf Len ga bisa jemput,tadi dipaksa.."adu Rian pada Lenzi sambil menatap yang lain dengan sinis.Yang ditatap hanya kegegesan tidak jelas.
"Iya gapapa,lagian aku jadi bisa ketemu sama Kitten,iya kan Kitt?" "Eh iya" "Kalian udah liat TakTok-nya si Brine ga?"Tanya Lenzi tiba-tiba "TakToknya Brine?" mereka bingung kaya 'sejak kapan tuh anak punya TakTok,kan tumben',"TakTok emanng dia punya Len?"tanya Emon "Punya,ga lama tadi aku liat kok.Namanya 'BrineGanteng' " dengan cepat mereka masuk(dowload lebih tepatnya karna ga punya) TakTok "Namanya agak...ya udah lah ya...",mereka langsung kaget lihat akun Brine yang sudah banyak follower dan banyak view-nya apa lagi satu video yang kemarin diunggahnya.
"Wah Kitten imut"ucap Meong "Brine tumben mau"Ucap Febri "Mantep Kitt,banyak noh yang suka"ucap Emon "Tapi komentarnya pada ga bener"ucap Rian memperhatikan isi komen,yang jadi topik hanya bisa menunduk malu "Imut loh Kitt,jadi iri sama Brine haha"keluh manusia serigala yaitu Arvan.
"I-itu dipaksa Brine aja..padahal akunya ga mau,katanya kalo aku ga mau ga dikasih ikan..."adu Kitten "Ya ampun Brine aneh-aneh aja,masa pacar sendiri digituin"ejek Lenzi "Padahal aku tau kalo Brine boong..tapi mau gimana lagi.." mereka hanya bisa menggelengkan kepala dengan tingkah Brine.Kemudian mereka lanjut mengobrol tentang Kitten tanpa mempedulikan orangnya sendiri yang sudah malu.
______________________________________
Kitten pulang cukup larut dan itu membuat diri-nya gelisah karna Brine akan marah padanya,saat masuk dan menuju ruang tamu bisa ia lihat bahwa Brine tidur dengan posisi duduk dan dahinya sedikit tidak santai.Disisi lain Kitten lega kalo Brine tidur tapi disisi lain juga ia merasa bersalah membuat Brine harus menunggunya seperti ini.
Niat mengambilkan selimut,tiba-tiba lengannya ditarik oleh Brine dan direbahkan pada sofa "B-bren..?!" "Dari mana?" "Sama Lenzi dan yang lain.."jawab Kitten menghindari tatapan Brine "Kok lama?" "M-mereka ngomongin video kamu yang kemarin..." "Apa?" "Kamu upload video itu jadi rame tau,liat aja komennya",mendengar itu Brine bangun sebentar dan mengambil handphone-nya.
Ia melihat isi komen b*adab yang isinya seperti 'Boleh juga tuh' 'Pen makan' 'Ga mau bagi nih' dan berbagai komen lain-nya,Brine langsung menghapus upload-tan video yag kemaren tentang Kitten dari akun TakToknya "Apa-apaan isi komen-nya,gila",dengan kesal Brine meletakkan handphone-nya di meja ruang tamu lalu fokus pada Kitten lagi.
"Kamu cuma boleh denganku"ucap Brine yang membuat Kitten tidak mengerti "Apa Bren?"tanya Kitten,Brine tidak menghiraukan pertanyaan dari Kitten tapi langsung menggendong-nya kekamar.
"B-bren?!" "Sshh..aku lagi marah",Brine meletakakan Kitten dikasur dan dia diatas-nya "Kucing manis ini hanya untukku"bisik Brine disebelah kanan Kitten yang membuat cukup takut karna saat ini Brine sedang marah "Bren...maaf,aku ga akan larut lagi please..."mohon Kitten.Brine yang mendengar itu menyeringai "Ga mau...kamu harus bayar.." ucap Brine "Hahh...bayar?iya deh sekarang lepasin,aku mau tidur udah malem nih",Brine terkekeh mendengar ucapan Kitten.
"Polos apa gimana sih?"batin Brine "Bukan bayar itu..."ucap-nya sambil megantung ucapan-nya "Habis apa?"tanya Kitten "Kamu aku hukum ya?" ucapan Brine membuat membuat-nya kaget "Maksud..-nyahh~ " belum selesai ia berbicara tiba-tiba telinga kucingnya dielus secara sensual.
Brine kembali berseringai saat mendengar desahan Kitten "Maksudnya ini",Brine langsung menjilat leher Kitten "Hah~aah~Bren..",perlahan kepala Brine turun kedada Kitten.
"Aku rindu dengan ini.."dibukannya baju Kitten dan Brine mulai bermain pada n*pple Kitten.
"Eeugghh...janganhh~" Kitten mencoba menolak tapi tubuhnya berkata lain,"Masih nolak?"tanya Brine sambil berseringai "Uhh.." jawab Kitten sambil mengelengkan kepala.Mendapat jawaban seperti itu Brine semakin liar melakukan aksinya pada tubuh Kitten.
Dengan tangan-nya yang mulai turun kebagian bawah Kitten dan menggerakkan tangan-nya secara perlahan,sudah tidak tahan dengan desahan Kitten,langsung dibuka celana pendek milik kekasih-nya itu (Kitten keluar rumah pake celana pendek).
Mau tak mau Kitten hanya pasrah karna pikirannya sudah kacau dengan apa yang dilakukan oleh Brine.
"Ahh~Bren.." "Hm?" "Please...eunghh~" "Mau apa?" Brine memainkan tangan-nya dengan perlahan agar menggoda Kitten "Euhh~fasterhh~" Kitten menggigit bibirnya sampai mengeluarkan darah akibat taringnya "Jangan digigit hei" ucap Brine langsung mencium Kitten dengan brutal.
Pakaian Kitten sudah terlepas semuanya yang berati dia naked,"Maaf sayang,tapi kamu harus kena hukuman.." Brine langsung memposisikan p*nis-nya pada hole Kitten Dan memasukkannya dengan kasar,"AAHHH!" bisa Kitten rasakan dibawahnya terasa sangat sakit "Tenang saja..akh!sempit sekali".Karna merasa sakit Kitten tidak sengaja menjepit p*nis Brine pada hole-nya.
"Ah sh*t..~"
Brine bergerak secara brutal karna merasakan p*nis-nya dijepit(?)."Aahh~ahh~"
"Brenhh~"
"F*ck..~"
"Eunhh~aahh~cumhh~"
"Eunghh!!/Akhh.."
{Lagi rajin update 3 book nih sebelum PTM hiks...,itu sekalian pemberitahuan sih karna aku bentar lagi PTM jadi yahh updatenya tambah lama..padahal boleh pilih PTM atau DARING tapi kaga dibolehin ortu jadi suruh PTM..mengsad}
END FOR THIS BOOK!!
Silahkan divote dan difollow
Maaf jika ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Together(YTMC){YAOI}
AlteleWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! SETIAP CHAPTERNYA❗OUT OF CHARACTER❗ ❗BAHASA TIDAK BAKU ❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: _____________________...