Morning(BeaconNight)

1.3K 84 4
                                    

Dipagi yang sangat tidak cerah dengan awan yang menurunkan hujan dan cuaca yang dingin membuat penghuni rumah enggan untuk keluar diSans City,salah satunya adalah rumah seorang BeaconCream atau yang bisa lebih sering dikenal Nelson.Dia sendiri duduk diam disofa sambil memperhatikan TV dengan mengusap rambut kekasihnya yang sedang tidur.

Disaat Nelson menonton TV ia menyadari pergerakan kekasih manisnya terbangun dari tidurnya "Pagi Night'd.."panggil Nelson lembut "Hmm...pagi.."jawab Night'D masih mengusap matanya dipangkuan Nelson,mereka ada disofa karena tadi malam mereka menonton film hingga tertidur disofa.Nelson yang sudah bangun sebelum ia menonton TV pergi perlahan menidurkan Night'D disofa dan pergi mandi lalu kembali keposisi awalnya.

"Mau mandi..."gumam Night'D yang berdiri lalu menuju kamar mandi,kenapa Night'D tidak mengambil handuk dan pakaiannya terlebih dahulu karena Nelson pasti sudah menyiapkannya terlebih dahulu sebelum ia bangun.Nelson yang memperhatikan Night'D menuju kamar mandi tersenyum tipis lalu mematikan TV kemudian berdiri.

Night'D yang sudah dishower perlahan membuka pakaiannya dengan setengah kesadarannya dan tampa ia sadari lupa mengunci pintu kamar mandi,Night'D mulai menyalakan shower dengan malas seketika kaget mendapati telinganya dikulum oleh seseorang "Ngghh.." Night'D mencoba untuk tidak mendesah dengan mengigit bibirnya "Mendesahlah Night"ucap Nelson lalu menjilat leher kekasihnya secara sensual,tangan kanan Nelson tidak tinggal diam dengan memainkan kedua n*pple Night'D satu persatu kemudian tangan kirinya sibuk dengan p*nis Night'D "Aahh~Nelhh~noo..."ucap Night'D susah payah "Kenapa sayang??" tangan Nelson yang sibuk dengan p*nis Night'D beralih pada hole Night'D.

Memasukan satu jari kedalam hole Night'D dengan cepat "Ah~ah~Nelhh pelanhh..nghhh" Nelson tidak menghiraukan ucapan Night'D-pun memasuki jari lagi "Aah!Nelhh~!",Nelson mengeluarkan kedua jarinya dari hole Night'D yang sudah cukup luas untuk p*nis-nya langsung memasukannya "AAHH!sakithh..!" "Tenang sayang,sebentar lagi".

Nelson bergerak perlahan pada hole Night'D agar tidak sakit "Aahh~ahh~Nelsonhh~" rasa sakit pada hole Night'D berubah menjadi rasa nikmat yang selalu membuatnya melayang "Aaahh~lagihh..~di-disitu Nelhh~"ucap Night'D saat p*nis Nelson mencapai titik sensitif Night'D
"Aakh..Night..kamu suka kan??" ucap Nelson mempercepat gerakannya saat ia mendengar desah Night'D,yang ditanya hanya mengangguk dan terus mendesah.

"Aaahh~ahh~Nelhh~"

"Aagghh..yes baby"

"Keluarrghh~"

Night'D sudah klimaks tapi Nelson belum "Keluar duluan ya?" Nelson langsung membalikan badan Night'D kehadapannya lalu mencium dengan dalam "Mmgghh~"desah Night'D yang pasrah karna ciuman Nelson,semakin keras desahannya saat Nelson mengangkat badanya dan langsung menggerakkan pinggulnya dengan brutal "Aaahh~Nelhh..kisshh~"ucap Night'D mengeratkan pelukannya pada leher Nelson "Tentu saja Night" dengan ganas Nelson mencium Night'D dan mempercepat gerakannya.

"Ngghh~Ahh~lagihh~"

"Ahh..disinihh.."

"Yeahh~ahhh~daddyhh~fasthh~"

"Kamu nakal Night..aahh enakhh"

"Daddyhh~keluarhh~"

"Sebentar Night..ahh"

"Nelhh lepashh~a-kuhh~mau cumhh~"

"Aaahh~ahhh~Nelh arrghh~!"

"Sama-sama sayanghh...aghh!"

Akhirnya mereka mencapai klimaks dan mereka mandi bersama.

Silahkan divote dan difollow
Maaf jika ada typo

✅Together(YTMC){YAOI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang