"Lo jangan dekat-dekat ya sama dia, pokoknya gue gak rela deh" ~Vanya.
Nurul masih menatap wajah Vanya bingung."Maksud lo" ujar Nurul mengangkat satu alis nya.
"Kak Agil itu sepupu gue" ~Vanya.
"Jadi". Tanya Nurul lagi menatap Vanya antusias.
"Lo jangan dekat-dekat ya Sama dia, Gue khawatir deh kyak nya lo bakal jadi korban selanjutnya" ucap Vanya.
"Ih jelasin dong yg jelas, ceritain nya malah setengah-setengah". Nurul menggerutu.
Vanya menghembuskan nafas pelan.
"Iya deh iya, jadi kak Agil itu playboy, suka banget tu orang nyakitin hati cewe, bisa nya cuma ngegantung atau gak ngebaperin hati cewe doang, tapi walaupun dia itu playboy kak Agil malah banyak punya Fans Club gitu isinya cuma orang bego aja yg cinta sama kak Agil". Jelas Vanya.
Nurul hanya menggangguk paham"Tapi gue kok masih kurang yakin ya, Gue rasa Kak Agil itu Baik, buktinya dia nolong gue, ah bodo amat ngapain juga gue pikirin" Batin Nurul.
"woy malah bengong" ~Vanya.
"Ke kelas yuk, bentar lagi pelajaran di mulai nih" ucap Vanya sembari menarik lengan Nurul.
Nurul hanya pasrah dan mengangguk pelan.Sementara itu tampak seseorang sedang tersenyum miring menatap kepergian dua gadis yg sedang setengah berlari di koridor lebih tepat nya Nurul dan Vanya.
********
"Dek" Ucap Ansori sambil mengetuk pintu kamar Vanya.
Vanya langsung beranjak dari kasur dan membukakan pintu kamar."Ngapain sih, ganggu Vanya aja" ucap Vanya kesal.
"Galak banget sama abang sendiri, Pms lo" ~Ansori.
"Ah langsung aja deh abang ngapain ke Sini nyariin Vanya"
"Emm anu" ucap Ansori gugup sambil menggaruk kepala nya yg tidak gatal.
"Anu apa, bilang aja sih" ucap Vanya bingung.
"Lo punya Nomor whatsapp Nurul gak" ucap Ansori cengengesan.
"Bilang kek dari tadi, keluar hus-hus ntar langsung Vanya kirim" Usir Vanya sambil menutup pintu kamar nya.
"Beneran ya awas lo gak ngasih" ucap Ansori yg masih sedang berdiri di depan pintu kamar Vanya.
"Iya- iya" suara Vanya di balik pintu kamar.
Ansori kembali ke kamar nya, ia merebahkan badan nya di kasur
Ansori Menatap ponsel nya yg bergetar di atas nakas, ia mendapatkan notif dari Vanya.Dek Vanya
👤rul❤️
Tu udah kanBukan nya ia membalas pesan dari Vanya untuk mengucapkan Terima kasih, Ansori hanya meread pesan dari Vanya.
Ya ngapain juga balas pesan Vanya yah, kan mereka serumah.
Duh author nya begoDiam lo An ngatain author segala lagi_-
Save Ansori
Nurul
Oke kak
Besok joging yuk
Gimna? Lo sibuk gakNurul
Boleh, joging di mana?di taman
Yg di dekat kompleks disini aja
Jam 06:00 ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua inisial A
Teen FictionDia itu seperti Farel yg mencintai Luna Tapi ia juga memberi harapan kepada Rachel. - my heart - Nurul yg dulu nya periang kini berbeda semenjak ia mengenal seseorang lelaki berinisial A. Ada apa dengan inisial A? "Orang...