Prolog

48 7 10
                                    

Namanya Athena Lafaqueena Franklin eh ralat gadis cantik ini sudah mengganti namanya menjadi Morana Queen Clarabelle Addison. Memiliki arti Ratu Kematian yang Cantik dan bercahaya. Lalu arti Addison? Oh ayolah itu marga kakek buyut nya. Biasanya dipanggil Mora. Mora adalah seorang gadis dengan paras yang cantik bak Dewi Yunani. Gadis yang kehidupan nya penuh dengan kesedihan ini, harus berpisah dengan keluarga kandungnya karena suatu permasalahan, dan menyebabkan dirinya membenci keluarga kandungnya.

Lalu? Apakah sekarang nasibnya jadi gelandangan? Tidak punya tempat tinggal? Makan makanan yang sudah berada di tempat sampah kah? Big No! Mora sudah sukses sekarang. Menjadi seorang model terkenal dengan nama samarannya Clara. Memiliki 2 Perusahaan dengan cabang di berbagai negara dengan peringkat pertama dan kedua di dunia. Namanya RaQue ' Company dan Rabelle's Company. Bagaimana bisa?! Baiklah ku ceritakan, sebenarnya seluruh warisan kakek nya itu jatuh kepada Mora. Sebab itulah dia bisa sesukses sekarang. Tidak ada yang tahu soal ini selain kakek, nenek, dirinya, author dan Tuhan.

Bagaimana sifat Mora sekarang? sifat Mora berubah 180°. Awalnya gadis yang ceria, ramah, pemaaf, polos,  sekarang? Menjadi gadis yang kejam, dingin, penuh dengan dendam. Kisahnya tidak hanya penuh dengan kesedihan,  ada juga pengkhianatan, sakit hati bahkan bisa dikatakan tidak bahagia, eits tidak selamanya Mora tidak berbahagia. Setelah sekian lama hidupnya penuh dengan kesedihan, akhirnya dia menemukan seseorang yang membawanya ke kehidupan yang lebih bahagia. Siapakah seseorang itu?

Karena kejadian dimasa lampau nya, menimbulkan sesosok kepribadian ganda dalam dirinya. Bisa dikatakan Memiliki Alter ego. Memiliki alter ego bukan lah hal mudah. Terlebih lagi, Mora memiliki 4 kepribadian, yang pertama sudah pasti dirinya, 3 lainnya alter ego yang ada di dalam dirinya.

Alana adalah alter ego pertamanya. Memiliki sifat yang ceria, jahil, dan kejam. tapi tidak sekejam Athanela. Alana akan keluar apabila Mora sedang berada dititik terlemahnya. Paling tidak suka jika Mora menangis. Bola mata berwarna biru terang, dan perubahan warna rambut menjadi coklat gelap itulah cirinya jika Alana keluar. Ah ya, Alana ini paling tidak bisa akrab dengan Athanela.

Athanela alter ego kedua Mora. Memiliki sifat yang dingin, dan lebih kejam daripada Alana. Athanela akan keluar apabila ada seseorang yang menghina atau menjelekkan Mora. Biasanya juga Athanela akan keluar bila menghabisi para pengkhianat. Eits tenang ada yang lebih kejam daripada Athanela, Athaya. Athanela akan keluar dengan ciri bola mata berwarna ungu terang dan rambut Mora akan berubah jadi ungu pekat.

Athaya akan keluar bila ada yang melukai fisik dan batin dari Mora. Athaya ini jarang sekali keluar. Tapi sekalinya muncul akan mengagetkan semuanya. Sifatnya dingin, bukan seseorang pemaaf, tidak suka dengan kebisingan, dan pastinya paling kejam diantara Alana dan Athanela. Athaya akan keluar dengan ciri, Rambut yang berubah jadi warna putih, dan bola mata berwarna merah darah. Ah ya, Athaya paling pusing kalau Alana dan Athanela bertengkar.

Bukan hanya Alter ego. Akibat masa lampau nya, Mora masuk dalam dunia hitam. Memiliki gangster terkejam dan terkuat pertama di dunia. Namanya Death Blood gangster. Bukan hanya Gangster, Mora juga ikut masuk dalam dunia Mafia. Memiliki mafia terkejam, terkuat, pertama didunia. Dengan nama  Blood thirst Mafia. Selain itu, Mora memiliki julukan lain. Angle of Death, Queen of Darkness, Queen Racing, Queen of the world.

Next or No?

Gimana?

Ditulis 520 kata ( tidak termasuk dengan note author yg ga jelas )

Cerita ini ditulis oleh seseorang yang amatiran, suka halu, jomblo, masih banyak kekurangan. Harapannya sih semoga pada suka sksksk...

Salah satu keinginan aku itu, tulis cerita yang berkaitan dengan gangster dan mafia alurnya sesuai sama apa yang aku mau hehe...

Vote!
Komen!
Share!

Salam hangat dari Author
20 Maret 2021

Revisi: 14 Agustus 2021

Morana Queen [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang