Hayyiee-!!
Jomblo pa kabar?
Langsung ke ceritanya aja SKSKSK, kalau ada kesalahan kata dan ada kata kata yg kurang cocok atau typo, maafin yaw:v
Selamat Membaca!!! ✨
Setelah keluar dari ruang kepsek, mereka berdua jalan menyusuri lorong sekolah yang sudah sepi. Karena bel sudah berbunyi, jadi para siswa/i sudah memasuki ruang kelasnya masing masing.
Mora dan Arthur berpisah di belokan, Arthur ke arah kiri, sementara mora ke arah kanan untuk menaiki tangga. Mora sudah sampai di kelasnya XI MIPA 1. Didalam kelasnya sudah ada seorang guru cantik dengan pakaian formalnya, terlihat jelas guru itu sedang mengajar.
Mora mengetuk pintunya, dan sang guru pun membuka pintu kelas XI MIPA 1. Terlihat Mora sedang berdiri di depan pintu dengan tampang datarnya.
Guru itu mengerutkan dahinya heran "Eh kamu siapa?" Tanya nya. Dua kata yang lolos dari mulut Mora untuk menjawab pertanyaan guru cantik itu."New student." Jawab nya singkat
Guru itu mengangguk kan kepalanya, pertanda ia mengerti."Ouhhh okey silahkan masuk nak." Ucapnya
Saat Mora memasuki kelasnya, seketika suasana menjadi berisik. Yah, sama seperti tadi saat Mora pertama kali datang ke sekolah. Banyak yang memujinya, para kaum pejantan juga heboh, ada yang langsung menggoda Mora, memuji kecantikan dirinya, dll.
"Anak anak tenang dulu!" Guru cantik itu memerintahkan agar tidak ribut. "Hari ini kalian kedatangan teman baru, ayo nak perkenalkan dirimu." Lanjutnya pada Mora.
"Morana Queen, Mora. From New York" ucap Mora singkat. Seisi kelas mengaga tak percaya, ternyata gadis cantik ini irit berbicara. Banyak yang berpikir bahwa berbicara saja sudah irit, pasti akan susah untuk mendekatinya
"Ah ya baik M-Mora? Perkenalkan nama saya Ms Heni Triatmini, bisa panggil Ms. Heni. Saya guru Musik di tingkat SMA. Sekaligus wali kelas kamu." Ms Heni, guru cantik yang usianya masih muda sekitar 24 tahun. Karena diusianya yang masih muda, membuat banyak siswa laki laki menggoda nya. Mengajar di bidang Musik, jadi tak salah jika banyak yang tertarik pada musik di tingkat SMA ini... Gurunya aja cantik. "baiklah Mora, kamu duduk di bangku kosong paling belakang sebelah kiri ya" lanjutnya
Setelah Mora duduk di kursinya, Ms. Heni pun melanjutkan penjelasannya yabg sempat tertunda tadi.
-2 Hours later-
Jam pelajaran pertama sudah selesai, sekarang saatnya beristirahat.
Sebelum mengakhiri pembelajaran nya, Ms Heni memberikan tugas untuk 2 minggu lagi.
"Sebelum kalian keluar kelas, saya ingin memberikan tugas pada kalian. 2 minggu lagi, saya akan mengambil nilai menyanyi sekaligus bermain alat musik gitar. Tugasnya Individu, jadi kalian akan mengiringi lagu yang akan kalian nyanyikan sendiri. Dan kalian akan tampil di depan kelas. Sudah itu saja terimakasih untuk hari ini." Jelasnya. Setelah itu Ms Heni keluar dari Kelas XI MIPA 1.Setelah guru mereka keluar, murid murid berbondong-bondong pergi ke kantin. Yang sudah pasti biar dapet tempat duduk, makanan tidak kehabisan, dan tidak perlu mengantri panjang.
Saat Mora keluar kelas, Arthur sudah menunggunya sedari tadi di depan pintu. Tujuannya adalah mengajak sang kakak untuk ke Kantin bersama. "Ayo kak ke kantin"
"Hm y" Mora membalasnya dengan skngkat
Saat di perjalanan menuju kantin, ada teriakan perempuan yang tertuju pada Mora. "Mora tungguu!!!" Teriak gadis itu. Membuat atensi sekitar tertuju padanya. Saat dirasa ia diperhatikan, Gadis itu hanya cengengesan menahan malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Morana Queen [REVISI]
Teen FictionDibalik wajahnya yang dingin, sifat nya yang kejam Mora juga pasti punya titik terlemahnya. Kisah seorang gadis Cantik dengan nama Morana Queen Clarabelle Addison, atau biasa dipanggil Mora. Kisahnya penuh dengan kesedihan, pengkhianatan orang terde...