dinner

76 18 0
                                    


"Terimakasih Yoon Jaehyuk, telah mengenalkan kepada ku apa itu cinta,
Walau pada akhir nya bukan kamu yang membuat aku bahagia karena cinta"

~•~•~•~

Di sebuah kafe bernuansa klasik dengan lampu lampu berwarna kuning menggantung di langit langit kafe.

"Ini makan aaaa" ujar seorang pria yang berusaha menyuapi perempuan di hadapan nya.

Perempuan itu menggeleng,enggan membuka mulut nya untuk makan.

Pria itu terkekeh melihat tingkah perempuan didepan nya, dia mengusap gemas rambut perempuan itu.

"Jaehyuk?" panggil perempuan yang di hadapan nya.

Jaehyuk yang sedang asik makan menoleh ke sumber suara, dia menaik kan alis nya.
"Ada apa?" tanya nya setelah menelan makanan di mulut nya.

"Berapa lama nanti pergi nya?" tanya nya.

"Ga lama kok fer, 1 tahun mungkin" jawab nya sambil meminum jus jeruk.

"Ish itu mah lama. Naik apa, kapal?"

Jaehyuk tertawa kecil. "Yaaa... Kalo aku naik kapal waktu nya bakal tambah lama. Mau aku pergi lama?"

Fera menggeleng.

"Takut" lirih fera dengan sedikit menunduk.

"Takut apa? Takut aku selingkuh? Ngga dong" jawab nya sambil mengusap pipi fera lembut.

"Besok hang out yuk? Ajak yang lain nya juga sebelum aku pergi" ajak jaehyuk sambil melipat tangan nya di atas meja.

"Kemana?"

"Kemana ajah tempat yang seru?, pantai? Gunung? Laut? Samudra? Samudra hindia? Samudra pasifik? Benua? Ah atau ke bulan?" kata nya sambil merentangkan tangan nya lebar.

"Hahaha stop jae,malu banyak orang" ujar fera memberhentikan tingkah random jaehyuk.

"Abisin makan nya, ayo pulang"

Fera mengangguk dan segera melahap makanan nya.

Pulang || Yoon Jaehyuk [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang