with you

62 17 1
                                    


"Tuhan... Jika memang dia bukan untuk ku,lantas mengapa kau mepertemukan ku dengan nya"


~•~•~•~


Jaehyuk❤
Besok aku berangkat.

Jam berapa?

3 sore

Aku bantuin persiapan kamu ya?

Udah semua kok.
Mau main?
Berdua doang tapi.

Iyaaa

Aku jemput besok

Iya
Read.

Mereka menghabis kan sisa sisa waktu sebelum jaehyuk pergi. Mulai bermain wahana, makan, mengambil foto berdua,dan masih banyak lagi.

"Jae! Ini mau jam dua belas siang loh" ujar fera memayungi mata nya dengan tangan nya.

"Panas?" jaehyuk memakai kan topi yang ia kenakan ke kepala fera.

"Kesana yuk!" tunjuk Jaehyuk pada pohon besar berdaun rindang.
.
.
"Nah ini tempat biasa aku buat nyantai" kata jaehyuk menduduk kan dirinya di atas rumput hijau.

"Ga pernah ajak aku gitu?"

"Ngga!"

"Kenapa?"

"Karena tempat ini tempat paling tenang,biar sekalipun banyak orang yang main ke tempat ini; dan aku pengen tempat ini cuma buat aku" ujar nya dan merebahkan diri nya.

"Gaboleh pelit,harus bagi bagi"

"Main balon sabun yu" ajak nya langsung berdiri.
"Nanti aku beli dulu" lanjut nya lalu pergi.
.
.
"FERAA" teriak Jaehyuk berlari dari lapang hijau menuju pohon rindang.

jaehyuk meniupkan gelembung sabun di hadapan fera membuat wajah sang empu menjadi sedikit basah.

"Aku mau,aku mau" fera mengambil alih tongkat pembuat gelembung.

Fera meniupkan ke atas berkali kali sesekali meniupkan ke arah Jaehyuk.

"Nih liat-eh" saat fera melihat gelembung buatan nya di udara, pipi putih sebelah kiri fera di kecup manis oleh Jaehyuk membuat si wajah si empu berubah menjadi merah,sangat merah.

"Lucu!" ujar Jaehyuk setelah melihat wajah merah fera.

"Siapa?"

"Kamu" Jaehyuk menangkup wajah fera dan menciumi seluruh wajahnya berkali kali. Tak peduli jika memang banyak orang,dan anak anak kecil yang melihat dua insan yang sedang ber cinta.

"I love you now and forever"

"Don't leave me"

"Tidak.tidak anak pernah"



Cup...







🐧gimana si bagus ga, ga pede sebener nya😭😭

Pulang || Yoon Jaehyuk [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang