"Terpaan angin kala itu,membuat ku mengingat suatu hal tentang mu.
Sesuatu yang tak pernah bisa aku lupakan"~•~•~•~
#fera p.o.v
Sekarang adalah hari dimana tepat satu tahun, jaehyuk aku masih menunggu semua janji yang pernah kamu ucap kan. Aku tahu jaehyuk sudah pergi, kecelakaan pesawat yang menewas kan seluruh awak dan penumpang. Jasad Jaehyuk memang tidak di temukan, tapi aku yakin dia sudah berada di tempat yang nyaman seperti pohon ini.Bertingkah seolah olah semua nya baik baik saja, kupikir itu mudah,nyatanya tanpa kamu aku bukan siapa siapa.
Jaehyuk, sekarang aku berada di pohon besar itu,benar sangat nyaman di sini. Dulu kita pernah bermain gelembung sabun,sebelum akhir nya kamu menciumi ku, haha.
Semua berubah, setelah kau pergi,daun daun yang dulu kokoh menepel pada ranting sekarang berjatuhan,seperti kehilangan pemiliknya.
Jaehyuk aku gagal,aku sudah katakan jika aku tidak bisa berjauhan dengan mu.
Semoga cepat atau lambat kita bisa saling bertemu.
Aku mencintai mu..... Yoon Jaehyuk.
#authorpov
Fera merebahkan diri nya di bawah pohon menghirup dan menghembuskan udara yang di tangkap nya.
Mengingat semua kenangan kenangan indah yang pernah di lalui bersama sang kekasih.
Tanpa di perintah cairan bening mengalir begitu saja dari pipi fera.Sebuah gelembung sabun terbang dan mendarat dan meledak di hidung putih wanita itu, merasa semua kenangan nya pulih, fera mendudukan diri nya melihat sekitar penasaran siapa yang membuat gelembung sabun yang mengingatkan tentang masa lalu nya itu.
Melihat lihat keadaan sekitar, kosong.
Kata itulah yang menggambarkan suasana tempat pada saat itu. Tidak ada satu pun manusia yang berada di sana.Manik mata nya melihat sosok pria tinggi bersetelan rapih serba putih,dan fera tau dari mana asal gelembung tadi.
Bibirnya tersenyum, dan menatap pria di depan nya dengan tatapan kosong penuh arti.
"Jaehyuk"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Yoon jaehyuk terima kasih, telah menetapi janji untuk selalu bersama"
.
.
.
.
.End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulang || Yoon Jaehyuk [End]✔
Fanfiction"Layaknya pahatan romawi kuno, yang tak bisa hancur dimakan oleh waktu" ===== "Untukmu Yoon Jaehyuk, pria tulus yang diperkenalkan oleh tuhan untukku" Tentang fera yang tak bisa melupakan seseorang yang sangat menyayangi nya. Murni dari author nya s...