Chapter 06

290 52 3
                                    

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________







Sudah berhari-hari sejak Jaehee mulai lebih sering menghabiskan waktu dengan teman-teman Sunoo. Tentu saja, itu berarti rutinitas mereka telah banyak berubah. Dari keberadaan hanya mereka berdua, hingga seluruh teman-teman Sunoo pergi ke toko sebelum menuju ke rumah mereka. Sunoo menemukan dirinya menantikan setiap hari, meskipun dia juga tahu fakta bahwa dia hanya memiliki beberapa hari lagi sebelum gadis itu harus pergi kecuali dia memenuhi kesepakatan yang dia miliki dengan ibunya.

"Kau benar-benar menyukainya, bukan?" Sunghoon terkekeh pada juniornya, mengalihkan pandangannya ke gadis itu untuk mengerutkan kening pada seniornya.

"Hyung, kurasa tidak seperti itu."

"Bagaimana kau bisa mengatakan itu?"

"Yah untuk satu, aku bukan tipe orang yang benar-benar menyukai seseorang yang baru saja kutemui.. entah darimana mungkin? Dan aku tahu dia juga akan setuju dengan pernyataan itu. Selain itu, dia memberitahuku sekali dia tidak pernah punya teman seusia kecuali sekarang.. Dua, bagaimana seseorang bisa jatuh cinta pada orang membosankan sepertiku?"

Siapa yang mengira Kim Sunoo akan merasakan hal seperti itu?

Yah, tidak lama kemudian seseorang membuktikan bahwa itu salah, saat itulah Jaehee tiba-tiba masuk, lebih seperti menerjang kehidupannya.

"Ya, tentu saja aku tahu alasan pertamamu ada benarnya. Yang berikutnya, mungkin itu dari sudut pandangmu sendiri. Tapi supaya kau tahu bahwa kau telah banyak tersenyum dan berubah juga sejak saat itu. Kau bahkan menempatkan turunkan ponselmu hanya untuk berbicara dengannya, dan kurasa itulah pertama kalinya aku melihatmu melakukan itu."

"Aku.. benarkah?" Sunoo bertanya, terkejut karena dia sendiri tidak menyadarinya.

"Tentu saja, bagaimanapun juga, aku adalah seniormu, dan aku pasti akan menyadarinya. Yang lain juga harus setuju dengan itu, dan hal yang sama berlaku untuk Hyeongjun." Sunghoon menunjukkan.

"Kurasa Hyeongjun juga akan setuju bahwa dia melihat beberapa perubahan dalam dirimu sejak kau berteman dengan Jaehee, meskipun kita tidak memiliki alasan yang sama tentang bagaimana kita memikirkannya. Selain itu, aku pikir ini adalah pengalaman baru untuk kalian berdua."

Sunoo tidak akan menyangkal dengan keras apa yang dikatakan Sunghoon, karena itu memang benar sejak awal. Sunoo tidak memiliki pengalaman memiliki teman wanita dalam hidupnya, belum termasuk kenalan dan teman sekelas yang dia miliki hingga sekarang.

Di sisi lain, hal yang sama berlaku untuk Jaehee yang mungkin tidak memiliki banyak kebebasan menjadi penyanyi dan penampil bagi banyak penggemar di luar sana.

Namun, apa yang akan Sunoo akui adalah bahwa dia selalu bersenang-senang dengan gadis itu setiap saat, dan dia akan merasa kesepian ketika dia akan meninggalkan Seoul untuk tampil di kota lain.

Tentu saja, Sunoo tidak ingin menjadi egois karena dia juga menghormati teman dan keputusannya. Bagaimanapun, dia hanya memainkan peran pendukung dalam hidupnya, menjadi temannya.

"Kenapa kau tidak mencoba Jaehee dalam hidupmu mungkin? Apa perasaanmu padanya? Apa alasanmu memilihnya menjadi temanmu?" Tanya Sunghoon, membuat Sunoo memikirkannya sekali lagi.

Finding Reason : Sunoo • Jaehee ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang